Home / Kepri / Tanpa Lelah, TNI AL Lantamal IV Terus Lakukan Serbuan Vaksin Covid-19 Bagi Masyarakat Maritim

Tanpa Lelah, TNI AL Lantamal IV Terus Lakukan Serbuan Vaksin Covid-19 Bagi Masyarakat Maritim

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjungpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, bersama Para Pejabat Utama Lantamal IV dan Para Kadis/Kasatker Lantamal IV, kembali tinjau pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19, Untuk Masyarakat Maritim, di Poltekes Tanjungpinang Jl. Arif Rahman Hakim Tanjungpinang  Kepulauan Riau, Kamis pagi (19/8/2021).

Pelaksanaan tersebut diselenggarakan selama dua hari yaitu mulai tanggal 19-20 Agustus 2021. Pada pelaksanaan vaksin kali ini yang mendaftar sebanyak 549 orang, tervaksin semua 549 orang,  dengan rincian vaksin Sinovac dosis dua sebanyak 351 orang, dan vaksin Sinovac dosis satu sebanyak 198 orang.

Tenaga Kesehatan dan Vaksinator berasal dari Diskes Lantamal IV, RSAL Midiato Suratani, KKP Kota Tanjungpinang, Poltekes Tanjungpinang dan Stikes Hang Tuah.

Wadanlantamal IV Tanjungpinang dalam keterangan persnya dihadapan para awak media mengatakan, “Kembali kita tanpa kenal lelah untuk menyelenggarakan vaksinasi kepada masyarakat, pada hari ini  dosis dua dengan target 750 orang, kita akan selenggarakan selama 2 hari, sama seperti bulan lalu, ditempat ini juga, dosis dua sebanyak 1.482 orang, tervaksin,” ujarnya.

Wadanlantamal IV juga mengatakan, Sesuai Perintah dari Bapak Presiden melalui Panglima TNI, dilanjutkan Kasal dan Kementrian Kesehatan, kita bekerja sama intinya agar semua masyarakat dari manapun, dapat tervaksin demi tugas kemanusiaan, seperti kegiatan kemaren di Jl. Garuda ada tes antigen murah, sangat membantu masyarakat, ungkapnya.

Walupun kita sudah divaksin, tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu 5M, bagian untuk upaya  melindungi kita, masyarakat belum semuanya tervaksin, sehingga ini menjadi prioritas, terutama bagi yang belum divaksin, maka masyarakat diminta untuk segera ikuti vaksin, ajak Wadanlantamal IV Tanjungpinang. Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan