Home / Daerah / Pisah Sambut Kakankemenag Padang Pariaman Lancar & Sukses

Pisah Sambut Kakankemenag Padang Pariaman Lancar & Sukses

Padang Pariaman (Memorilive.com) – Pisah sambut Kakankemenag Kabupaten Padang Pariaman pada 6 Agustus 2021 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, pasca mutasi dan rotasi sejumlah kepala Kantor Kementerian Agama pada Rabu lalu, 4 Agustus 2021, di wilayah Sumbar.

Pelaksanaan pisah sambut yang digelar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman dari Dr.H.Helmi, M.Ag kepada H. Syafrizal, S.Ag, Jumat 6 Agustus 2021, di Aula Kantor Kemenag Padang Pariaman pada 6 Agustus 2021, berjalan baik dan sukses.

Pada acara tersebut, dihadiri Persatuan Pensiunan Pegawai Kemenag daerah Kabupaten Padang Pariaman, bahkan Kakan Kemenag yang sudah pensiun beberapa dekade yang lalu, seperti Djunis Yahsar Koto Taslim Muchtar dan Masril Chan.

Juga dihadiri para kepala jabatan yang masih aktif, seperti Kepala Sub Bag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, para Kepala Madrasah,  Ketua FKUB dan pimpinan Bank Nagari, Bank BRI dan Bank’ BNI  Padang Pariaman, sebagai bentuk persahabatan dan penghargaan bagi kepala kantor yang sedang melakukan setijab.

Dr.H.Helmi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Kemenag  Padang Pariaman dan para peserta yang hadir, atas kerja sama yang baik selama dirinya menjabat sebagai Kakankemenag Padang Pariaman, yang telah mendukung dirinya dalam melaksanakan tugas, sebut Helmi.

Ditambahkannya, kebersamaan yang sulit dilupakan lebih-kurang empat tahun tujuh bulan, tentunya telah banyak suka dan dukanya sama-sama kita rasakan, terlebih lagi dukungan yang diberikan untuk mengantarkan kesuksesan dalam membangun sebuah kemajuan Kemenag Padang Pariaman, jelasnya.

“Terima kasih yang telah mendukung saya selama bertugas sebagai kepala Kantor Kemenag Padang Pariaman, selaku manusia biasa tidak luput dari kilaf dan salah, tutur kata yang tidak mengenak di hati para bapak dan Ibu, namun semua itu hanya bertujuan untuk kemajuan kita bersama, maka dari itu sudi kira memaafkan saya,”, kata Helmi.

Dr.H.Helmi juga menyebutkan, Keberhasilan selama ini tidak lepas dari kerja sama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta dilandasi dengan keyakinan, bahwa yang dilakukan selama ini adalah untuk kebaikan, harapannya kedepan Kemenag Padang Pariaman akan lebih baik lagi di bawah komando H. Syafrizal, S.Ag, kata Dr.H.Helmi

Pada kesempatan itu juga, Kepala Kankemenag Padang Pariaman yang baru H Syafrizal SAg menyampaikan terimaksih yang tak terhingga, atas penyambutannya pada acara pisah sambut yang dilakukan oleh Dr.H. Helmi beserta jajarannya di Kantor Kemenag Padang Pariaman, sebut Syafrizal.

Ditambahkan Syafrizal S.Ag, “secara estafet akan meneruskan atas perjuangan Kakankemenag sebelumnya, namun untuk mencapai sebuah keberhasilan dibutuhkan kerja sama yang baik, kerja keras, dan semangat dari teman-teman semua, untuk mewujudkan impian kita bersama.” jelasnya. (Jeff)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan