Home / Kepri / Demi Tercapainya Program Gugus Tugas Kapolres Tanjungpinang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Demi Tercapainya Program Gugus Tugas Kapolres Tanjungpinang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Tanjungpinang, Kepri (Memorilive.com) – Demi capaian Vaksinnasi seluruh bangsa Indonesi dibergai belahan negeri di Tanah Air, petugas Gugustugas dari berbgai kesatuan TNI dan Polri mulai dari tingkat pusat hingga daerah pelosok desa, berlomba-lomba untuk menyerukan dan meyakinkan masyarakat agar secepatnya divaksin sebagai anti Bodi dari penularan Covid 19.

Seperti di daerah Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K. bersama TNI dan pemerintah daerah turun langsung meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Jl. Brigjend. Katamso Gg. Kenanga RW. 2 Kelurahan Tanjung unggat Kec.Bukit Bestari Kota Tanjungpinang. Senin (14/06/2021)

Dalam kunjungan tersebut, turut mendampingi Kadinkes Kota Tanjungpinang, Kapolsek Bukit Bestari, dan Forkopimda Kecamatan Bestari, hadir  di Tanjung unggat untuk mengecek pelaksanaan Vaksinasi yang sedang belangsung.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K. mengatakan, peninjauan kegiatan vaksinasi dilakukan guna memastikan percepatan pelaksanaan vaksin di Kota Tanjungpinang, benar-benar aman  dan lancer sesuai harapan bersama, jelasnya.

Dalam kunjungan Kapolres Tanjungpinang dilokasi Vaksinasi, menyapa masyarakat yang sedang divaksin, sebagai bentuk mensupor masyarakat secara moril, agar seluruh masyarakat kota tanjungpinang melakukan hal yang sama, sehingga program Vaksinasi cepat selesai hingga terbebas dari ancaman virus Corona.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas antusiasnya masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi, serta menghimbau agar masyarakat yang belum di vaksin agarmendaftar diri agar divaksin untuk meningkatkan herd imunity dengan hadir di faskes-faskes yang telah disediakan oleh petugas kesehatan, jelasnya. (Memori)

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan