Home / Kepri / Aroma Perselingkuhan Oknum Pegawai BPKAD Kepri Mulai Menguap
Foto awak media ini saat mendatangi kantor BPKAD Provinsi Keperi.

Aroma Perselingkuhan Oknum Pegawai BPKAD Kepri Mulai Menguap

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Peselingkuhan Oknum Pegawai Negeri Sipil di BKAD Provinsi Kepri mulai menguak setelah media menghubungi Kasubbid Penilaian Kinerja dan Pembinaan Aparatur Faizal (BKPSDM) Rangkuti SE melalui pesan Watshapp pada Jum’at 8 Januari 2021.

Menurut Paizal ” Kami sampaikan ke pimpinan dulu dan kami cari informasinya”. sebutnya singkat melalui pesan Watshapp.

Padahal perselingkuhan oknum PNS BKPSDM tersebut, digerebek oleh Satpam dan Sopir diperumahan Duta Mas Blog Madrid No 28 A, pada 22 Desember 2020, sekira pukul 23.WIB. di kota Batam, Kepri.

Ulah enisial MA melakukan berbuatan yang tidak terpuji, membuat warga perumahan Duta Mas di Kota Batam, geger hingga menjadi buah birir, karena pegawai negeri sipil melakukan perselingkun dengan pria lain, sudah bersuami.

Ketika media ini mendatangi kantor BKAD di pusat perkantoran provinsi Kepri Dompak Tanjungpinang, upaya konfirmasi dengan Kadisnya, namun sangat disayangkan salah seorang pegawai piket dikantor itu mengatakan, “Maaf pak, bapak lagi tidak berada dikantor,” sebutnya singkat.

Menurut sumber media ini, bahwa oknum PNS tersebut , berselingkuh dengan pria lain, padahal suaminya pejabat bertugas Dinatuna, Kepri. Yang pasti nama baik PNS dikepri tercoreng. (Memori)

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *