Home / Kepri / Gempar Ikuti Rapat Webiner Yang Dilaksanakan KPU Kota Tanjungpinang

Gempar Ikuti Rapat Webiner Yang Dilaksanakan KPU Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Pengurus Gempar Kota Tanjungpinang mengikuti rapat daring yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang dipimpin ketua Aswin Nasution dalam menyampaikan P.KPU sekaligus mensosialisasikan sistim Pemilihan kepala daerah secara serentak 2020. pada Minggu pukul 10.00 WIB 25 Oktober 2020.

Rapat tersebut diahadiri sejumlah pengurus paguyuban di Kota Tanjungpinang, diantaranya OKP Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kota Tanjungpinang, 5 Orang, terdiri dari ketua Azlirais Anduspil, Sekretaris Zulpadli, wakil ketua 1 Sudirman, Rahmad Hidayat, Mori Guspian.

juga terlihat dari Bundo Kanduang Kota Tanjungpinang, Pasundan dan lainnya, berbagai masukan dan keritikan positif yang di sampaikan dari peserta rapat daring yang hadir pada saat itu.

Menurut Ketua KPU kota Tanjungpinang mengatakan dalam mengawali rapat tersebut, rapat daring dilaksanakan mengingat bahwa situasi saat ini masa pandemi Covid 19, maka dilaksanakan Rapat sisitim daring, untuk mencegah kerumunan dan penyebaran Virus Korona yang sedang mewabah di negara kita, sebunya.

Usai rapat Daring yang dilaksanakan KPU kota Tanjungpinang peserta rapat dari Gempar Kota Tanjungpinang Azli Rais Anduspil mengatakan kepada media ini, agar dalam pelaksanaan Pemilu Kada serentak 2020 terlaksana dengan baik, sehingga peserta pemilih dapat menyalurkan hak suaranya dengan baik, secara demokrasi, jujur, Adil, bebas dan rahasia, sesuai hati nurani mereka masing-masing, tanpa dipengaruhi, dari pihak manapun, kata Rais. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *