Home / Kepri / Usaha Ketangkasan Bangun Ekonomi Lemah
Foto ilustrasi

Usaha Ketangkasan Bangun Ekonomi Lemah

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Ditengah Pandemi Covid 19 khususnya dikota Tanjungpinang, Usaha dan kegiatan permainan serta ketangkasan yang digerakan oleh sejumlah pengusaha di Tanjungpinang, memberikan kontribusi positif dalam warna kehidupan ditengah masyarakat.

hal itu disampaikan sejumlah pengemudi ojek, maupun transpor kepada media ini, pada Senin 19 2020, disalah satu tempat berkumpul di daerah Bintan Centre.

Menurut Bidin mengatakan, “adanya usaha permainan dan ketangkasan ditanjungpinang, dapat juga menambah pemasukan, penumpang mulai agak ramai, biasanya sebelum ada Usaha ini dimasa Pandemi Covid 19, sepi, sekarang sudah ada perubahan” sebutnya yang di aminkan oleh kawan-kawannya.

Sepertinya rekan pengusaha itu jeli memanfaatkan situasi ditengah lesunya ekonomi karena pengaruh Covid 19, timbul ide yang cemerlang membuka peluang usaha permainan dan ketangkasan dapat membangun ekonomi secara individunya maupun kepada pekerja transportasi seperti pengojek maupun pedagang kecil yang ada disekelilingnya mulai tampak bergairah dengan adanya pembeli dari pengunjung permainan dan ketangkasan tersebut.

Usaha tersebut juga menyerap sejumlah tenaga kerja yang menghidupi ekonomi rumahtangganya dapat menutupi kebutuhan sehari-hari yang sebelumnya terjepit karena menganggur.

Menurut salahsatu pekerja ditempat usaha tersebut yang tidak ingin namanya dipublikasikan disini mengatakan kepada media ini, ” Saya sebelum bekerja disini pak, memang agak kelimpungan, suami tak ada, anak 2 Orang, setiap hari butuh belanja, bingung saya. Sekarang alhamdulilah udah bekerja disini dapatlah untuk kebutuhan sehari-hari dan belanja anak-anak saya pak. Sebutnya tampak raut wajahnya agak ceria. (Tim)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *