Home / Kepri / Perdana Kedai Kopi Djaya Gelar Grend Opening

Perdana Kedai Kopi Djaya Gelar Grend Opening

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Owner Kedai Kopi Djaya Malfa Yulita yang akrab di sapa Eva menggelar grand opening di tengah Pandemi Covid 19. Dengan mematuhi protocon kehatan Pada 19 Oktober 2020. Dijalan Tanjung Uban Lama, KM 10, tepatnya di depan Swalayan Pinang Kencana.

Menurut Malfa Yulita kepada media ini mengatakan, Dalam situasi seperti saat ini, membuka bisnis Kedai Kopi di tengah situasi sulit dapat membuka peluang membangun perekoniman saat Pandemi covid-19.

Awalnya hal itu, terinspirasi dari ibuk-ibuk yang sulit mendapatkan sarana dan prasarana untuk membuka usaha makanan.

Alhamdulillah..berkat inspirasi itu kita disamping membuka kedai kopi untuk pencinta kopi dan bisa pula membuka usaha untuk ibu-ibu membuka usaha berbagai macam sajian menu makanan, ucap Malfa Yulita.

Namun, Malfa Yulita memulai bisnis kedai kopi. Soalnya, bisnis kedai kopi tidak pernah surut. Kebutuhan masyarakat untuk menikmati secangkir kopi sehari-harinya.

Acara Grand Opening ditandai dengan do’a bersama, mengundang anak panti asuhan serta di akhiri dengan pemotongan Nasi tumpeng, tanda dimulainya usaha tersebut.

Pembukaan itu juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Provinsi Kepri Ketua Komisi I Boby Jayanto, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, Wakil Ketua I Ade Angga, Wakil Ketua II Hendra Jaya, Ketua Komisi I Fatir, Ketua Komisi II Fengky Pasinto, Wakil Ketua II M. Arif, anggota Komisi II H. Respriadi, anggota DPRD kota Tanjungpinang, diantaranya Momon, GM Pelindo Yusrizal, Manager bankriau Imam, berbagai kalangan usaha, beberapa insan pers, tokoh masyarakat Arlis Gazali dan rombongan, anak-anak panti Asuhan Muhammadiyah, dan masyarakat serta para undangan lainnya. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan