Home / Bintan / Polres Bintan dan jajaran Gelar Bakti Sosial Dan Buka Dapur Umum
Foto jajaran Polres Bintan saat membagikan paket sembako

Polres Bintan dan jajaran Gelar Bakti Sosial Dan Buka Dapur Umum

Bintan (Memorilive.com) – Polres Bintan dan jajaran Gencar melaksanakan Bakti Sosial dan Buka Dapur Umum bagikan sembako dan makanan kepada Masyarakat terdampak Covid 19, pada Jum’at 28 Gustus 2020, di Kecamatan Bintan Timur dan Desa Toapaya Selatan.

Kegiatan Bakti Sosial dan Dapur Umum Polres Bintan mebagikan sembako dan makanan siap dimakan pada saat Pandemi Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Bintan dalam mencari nafkah sehari-hari sangat terbatas supaya terhindar dari penyebaran wabah Covid -19.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., menyampaikan tujuan Bakti Sosial dan Buka Dapur Umum,
merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat Kabupaten Bintan yang terdampak akibat Virus Corona yang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bintan sehingga untuk mencari nafkah mungkin terbatas, dengan bantuan sembako dan makanan siap dimakan sehingga masyarakat mungkin merasa terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, jelasnya.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S. Kom M.H., menambahkan Bakti Sosial bagikan Sembako sebanyak 50 paket berisikan beras 10 kg diberikan kepada masyarakat kurang mampu, janda dan kaum dhufa yang berada di Kecamatan Bintan Timur, dan warga Kelurahan Kijang Kota, Kelurahan Sei. Lekop masing-masing 15 paket, kemudian Kelurahan Sei. Enam dan Kel. Gunung Lengkuas masing-masing 10 paket.

Ditempat yang berbeda juga Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi menambahkan Dapur umum Polres Bintan dibuka membagikan makanan siap dimakan sebanyak 100 bungkus yang diberikan kepada para pekerja bagunan, buruh dan masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya.

Dan saya menghimbau kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan elemen masyarakat Kabupaten Bintan, agar dapat bersama-sama mengingatkan kepada masyarakat sekitarnya, untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari dari keramaian dalam masa adaptasi kebiasaan baru, semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih, ucap Kapolres

Salah seorang masyarakat yang menerima paket sembako dan makanan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan, karena pembagian paket sembako sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini, kami sangat mendukung upaya Polri dalam memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19. Sebutnya. Sumber Humas Polres Bintan. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *