Home / Kepri / Hut ke 3 Media Nuansa Realita.com Bagikan Sejumlah Warga paket Semabako
Foto kepala Perwakilan media Nuansa Realita.com Simon STP dengan Kasat Intel Buskardiakan menyerahkan paket sembako kepada warga secara sembolis

Hut ke 3 Media Nuansa Realita.com Bagikan Sejumlah Warga paket Semabako

Foto Warga yang hadir yang akan dibagikan Paket sembako diacara Hut media Nuansa Realita.com ke 3Tanjungpinang (Memorilivr.com) – Ditengah Pandemi Covid 19, dalam rangka Hut ke 3 Media Nuansa Realita.com Kepala perwakilannya di Kepri Simon .STP, memabagikan sejumlah paket sembako kepada warga di Jalan Angrek Merah, pada Jum’at 28 Agustus 2020.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Tanjungpinang diwakili Kasat Intel AKP Buskardi dan sejumlah media Online di Tanjungpinang, RT dan RW setempat serta warganya, dengan menerapkan Protokol kesehatan, karena ditengah kondisi Covid 19.

Menurut perwakilan media Nuansa Realita.com Simon STP, mengatakan, Tujuan diselenggarakan acara ini, hanya sekedar untuk berbagi dengan warga dalam bentuk paket sembako yang terdampak Covid 19, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Simon STP juga mengucapkan terimakasih kepada Institusi Polri terutama Kapolres Tangpinang AKBP Muhamad Iqbal yang diwakili kasat Intel AKP Buskardi, yang telah mensuport terselenggaranya acara ini. Sebutnya.

Simon STP juga “mengucapkan terimaksih kepada para rekan Insan PERS yang telah sudi hadir untuk mengisi acara ini, sebagai bentuk dukungan moril sepropesi, senasib dan sepenanggungan sesama rekan Media”. Sebutnya.

Dalam kata sambutan Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhamad Iqbal yang diwakili Kasat Intel AKP Buskardi mengatakan, “bahwa Kapolres mengucapkan maaf tidak bisa hadir diacara ini, karena ada Rapat koordinasi dengan pejabat Mabespolri, melalui Vicon,”. jelasnya.

Buskardi juga menghimbau kepada peserta acara dan warga setempat diacara tersebut, agar dapat mematuhi Protokol kesehatan karena daerah dalam situasi pandemi Covid 19, pakai masker, rajin cuci tangan, jaga kesehatan, hindari kerumu an masa, agar terhindar dari penyebaran Vovid 19, tutupnya.

Kemudian kata sambutan Pimpinan Media Leadernusantara.com dalam mewakili rekan Insan Pers Sudirman mengatakan, mengapresiasi kepada perwakilan media Nuansa Realita.com di Kepri, yang telah menyelenggarakan bagi-bagi sembako kepada warga yang terdampak Covid 19, dalam rangka memperingati HUT ke 3 Media Nuansa Realita.com. katanya.

Menurut Sudirman, “Acara ini tentunya patut diteladani, karena terlihat Media tidak hanya memberikan informasi melalui tulisan, namun juga mampu berbagi kepada warga dalam bentuk paket sembako, semoga media Nuansa Realita.com, semakin sukses maju dan berkembang kedepannya”. tutupnya.

Kemudian dilanjutkan acara pokok, membagikan Sembako secara sembolis kepada warga, oleh kepala perwakilan Media Nuansa Realita.com, Simon STP bersama kasat Intel Polres Tanjungpinang AKP Buskardi dan ditutup foto bersama. (Memori)

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan