Home / Kepri / Ditengah Pandemi Covid 19 Jamaah Mesjid AL Ikhlas Tetap Semangat jadi Peserta Qurban

Ditengah Pandemi Covid 19 Jamaah Mesjid AL Ikhlas Tetap Semangat jadi Peserta Qurban

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Ditengah Pandemi Covid 19 tidak menyurutkan Peserta Hakekat Qurban dan Qeqah Jamaah Mesjid Al Ikhlas Delapan (8) Ekor Kambing dan Empat (4) Ekor Sapi, penyembelihan dilaksanakan pada Sabtu, 1 Agustus 2020,di lapangan Mesjid AL Ikhlas Jl. M.Haryono daerah Kampung Tarandam, KM 3 Tanjungpinang.

Panitia Qurban dan Qeqah diketuai Hendy Mohlidi yang merupakan ketua Mesjid Al Ikhlas, menurut Hendi selaku ketua panitia menhatakan, pelaksanaan penyembelihan Hewan Qurban dan Qeqah bersama anggota panitia, bertungkus lumus dalam melaksanakan penyembelihan Hewan Qurban, pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Alhamdulilah jamaah Mesjid Al Ikhlas penuh semangat menyumbangkan sedikit rezekinya untuk ikut menjadi peserta Qurban dan Qeqahan pada hari Raya Iduladha 1441 Hijriah 2020. berjalan dengan baik dan lancar tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, memakai Masker agar kita terhindar dari wabah Corona.

Masih Hendy Mohlidi, Daging Qurban dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berhak menrimanya, terutama Jamaah Mesjid AL Ikhlas, khususnya daerah dilingkungan RW 8, kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, total masyarakat yang menerima dan peserta Qurban dan Qeqah 359 orang penerima, sebut Hendy Mohlidi. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan