Home / Kepri / Waga PKDP Tetap Semangat Menjadi Peserta Qurban Pada Idul Adha 1441 Hijriah 2020.
Foto ketua panitia Qurban Daswir Rober sedang memgang parangn jemaah Mushalla Muhajirin PKDP Kp.Tarandan Daswir Robert memgang Parang akan melaksanakan penyembe

Waga PKDP Tetap Semangat Menjadi Peserta Qurban Pada Idul Adha 1441 Hijriah 2020.

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Warga Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) di Tanjungpinang tidak Mahu ketinggalan dalam rangka pelaksanaan Qurban setiap Tahunnya, merupakan sudah menjadi Budaya bagi warga PKDP di Tanjungpinang, Meskipun pada saat ini masyarakat dilanda kecemasan Wabah Corona.

Kali ini pada Raya Haji Idul Adha, 1441 Hijriah 2020, tepatnya pada Jum,at 31 Juli 2020. Warga PKDP sembelih Empat (4) Ekor Hewan Qurban (Sapi) dilaksanakan pada Sabtu, 1 Agustus 2020, dikawasan Musalla Muhajirin Kapung Tarandam Jalan MT. Haryono KM 3,5 Kelurahan Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang yang diketuai Daswir Robert.

Pada pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban Epat (4) Ekor Sapi terlihat antusias Warga PKDP secara swadaya Gotong Royong yang dikomandoi Daswir Robert dan beserta anggota panitia lainnya yang dibentuk pada Bulan lalu.

Menurut Daswir Robert, “Pada Raya Haji Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020 ini, warga PKDP Tanjungpinang tetap semangat ikut menjadi peserta Qurban secara ihklas. 1 Ekor Sapi itu 7 orang pesertanya, makat 4 Ekor Sapi pesertanya 28 Orang. Ahamdulilah pelaksanaannya lancar dan sukses,” sebutnya.

Masih Daswir Robert, Daging Hewan Qurban dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima, terutama warga PKDP dan lingkungan musalla Muhajirin di Kampung Tarandam. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan