Home / Daerah / Polda Kepri Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Operasi Ketupat Seligi 2023
Kapolda Kepri saat menyampaikan kata sambutan dalam rapat koordinasi lintas sektoran

Polda Kepri Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Operasi Ketupat Seligi 2023

Batam (Memorilive.com) – Polda Kepri gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023, di wilayah hukum Polda Kepri, di Rupatama Polda Kepri, pada Kamis (13/4/23).

Rakor lintas sektoral tersebut dipimpin lansung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Wakapolda Kepri, Kakan Kesbangpol, PJU Polda Kepri dan FKPD Tingkat I, Provinsi Kepri.

Dalam sambutan Gubernur Kepri yang dibacakan oleh Kakan Kesbangpol Kepri mengatakan, Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Seligi – 2023, diselenggarakan guna untuk menyamakan persepsi dan sebagai bentuk langkah antisipasi serta persiapan dalam mewujudkan situasi keamanan.

“Rapat koordinasi ketertiban masyarakat yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H”, kata Gubernur Kepri dalam yulisan yang dibacakan oleh Ka kan Kesbang Pol Kepri.

Dalam kata sambutan Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengatakan, ″Untuk menciptakan kantibmas di Provinsi Kepri Operasi Ketupat Seligi – 2023, kerahkan 1561 Personil,terdiri dari 252 personel Polda Kepri, 467 personel Polres/Ta dan Jajaran. Dari TNI serta Stakeholder lainnya berjumlah 842 personel, sebutnya.

“Dalam Operasi kali ini, disiapkan 53 Pos, terdiri dari Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu″. Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Operasi Ketupat Seligi – 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung dari tanggal 18 April 2023, hingga 1 Mei 2023, jelas Kapolda pada rapat Koordinasi tersebut.

“Mari kita sama-sama menyatukan hati dan pikiran untuk membuat komitmen, sehingga pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.” Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. sumber humas polda Kepri. (Memori)

About memorilive

Tinggalkan Balasan