Home / Kepri / TJA Mengapresiasi Kerja BNNP Kepri dan Mendorong Kapolri Beri Penghargaan.

TJA Mengapresiasi Kerja BNNP Kepri dan Mendorong Kapolri Beri Penghargaan.

Tanjungpinang Memorilive.com  – BNNP Kepri menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa. Keberhasilan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) menggerebek dan membongkar Pabrik Sabu berskala Rumahan di Sukajadi, Batam tentu perlu di apresiasi. “Anggota Tim Gabungan tersebut layak mendapatkan penghargaan. Dan kami mengusulkan anggota tim gabungan mendapat kenaikan pangkat dan pengharagaan dari Kapolri,” Kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Prov. Kepri, H. Teddy Jun Askara, SE, MM. Menurut TJA, Kerja yang maksimal, BNNP Kepri melalui tim gabungannya menunjukkan kerja yg luar biasa. Pengungkapan dan penggerebekan home industri sabu tersebut bukanlah pekerjaan yg gampang dan mudah. Butuh kerja tim yang maksimal. Sebab jaringan narkoba ini sudah berskala internasional dan sangat sulit di lacak. “Polri sudah patut untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kenaikan pangkat dan sekolah lanjutan untuk tim gabungan yg sudah memberikan kerja yg maksimal kepada tim gabungan BNNP Kepri. Tentu selain menambah semangat kerja untuk mereka tentunya juga memberikan contoh bagi Instansi penegak hukum lainnya,”

offers a hassle-free solution for selling your mobile home.

Ungkap TJA Diketahui sebelumnya, petugas BNNP Kepri membongkar pabrik sabu di Kota Batam. Dalam pengungkapan ini petugas mengamankan tiga orang tersangka, salah satu pelaku adalah mantan anggota polisi dari Malaysia berinisial MS , (34), sedangkan dua orang lainnya dari Batam, NS, (47), dan AS, (25). Pengungkapan ini bermula, berdasarkan informasi dari masyarakat yang diterima oleh petugas BNNP Kepri pada hari Selasa (19/7/2022) sekira pukul 10.00 Wib, terkait adanya Clandestine Lab (Pabrik Gelap) pembuatan narkotika golongan I jenis sabu. (Redaksi)

If you need a reliable buyer for your mobile home, check out the services offered by https://www.mobile-home-buyers.com/georgia/.

About memorilive

Tinggalkan Balasan