Home / Kepri / AMPG Kepri Kutuk Keras Pernyataan Haris Pratama Terkait Ketum Golkar AH

AMPG Kepri Kutuk Keras Pernyataan Haris Pratama Terkait Ketum Golkar AH

Memorilive.com (Kepri) – Ketua PD AMPG Kepri Teddy Jun Askara, SE, MM (TJA) mengecam keras pernyataan Ketua DPP KNPI Harris Pratama yang mengajak melakukan perlawanan kepada Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar. Dia minta Harris segera meminta maaf dan fokus pada organisasinya untuk membangun pemuda.

“AMPG Kepri mengecam pernyataan keras pernyatan itu. Dia siapa? Apa kapasitasnya sampai mengeluarkan statmen begitu di depan forum pemuda,” kata TJA

TJA mengatakan pernyataan Haris tidak etis dan jauh dari nilai-nilai adab dan kesantunan. Ketum Golkar AH adalah simbol partai mereka. Jangan diganggu. Jika mengusik beliau sama saja berhadapan dengan kader AMPG.

Kata TJA, kebebasan berpendapat memang benar dijamin oleh undang-undang, tetapi tetap memiliki batasan sesuai adat ketimuran.

“Tindakan dan ucapan Haris Pertama di dalam video tersebut tidak saja melukai hati seluruh kader Partai Golkar, melainkan juga seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini merasakan manfaat dari kebijakan Pak Airlangga selaku Menko Perekonomian,” kata TJA

Lebih lanjut, TJA yang juga selaku Ketua KNPI Kepri meminta Haris Pratama segera mengklarifikasi pernyataanya dan meminta maaf kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

“Kalau Haris masih mau mencoba-coba mengganggu Airlangga Hartarto, kami Angkatan Muda Partai Golkar  dan seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) kekaryaan akan menjadi garda terdepan untuk menjaga wibawa dan harkat martabat ketum kami, yaitu Airlangga Hartarto,”  tegas TJA (Red)

About memorilive

Tinggalkan Balasan