Home / Daerah / Jelang HUT ke 76 Korps Marinir Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Gelar Baksos Bersihkan Pantai
Foto Lqntamal IV bersama peserta lainnya saat akan dimulai Goro di Tanjung Datuk Pulqu Penyengat

Jelang HUT ke 76 Korps Marinir Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Gelar Baksos Bersihkan Pantai

Foto Anggota Marinir bersama warga setempat saat membersihkan pemungkiman warga pinggir pantai Tanjung Datuk Pulau Penyengat

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Jelang HUT Ke-76 Korps Marinir, gelar kegiatan Bakti Sosial Bersih-Bersih Pantai di Kampung Datuk Pulau Penyengat Tanjungpinang Kepulauan, Riau, pada Jumat pagi 12 Nopember 2021.

Kegiatan tersebut melibatkan satuan-satuan dari Mako Lantamal IV, Pom Lantamal IV, Polres Tanjungpinang, Polairud Kota Tanjungpinang, Karang Taruna dan Warga masyarakat Kampung Datuk Pulau Penyangat.

Pada kegiatan tersebut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M dan Para Pejabat Utama Lantamal IV tinjau langsung kegiatan tersebut.

Danlantamal IV pada apel kesiapan mengatakan “Mari kita melaksanakan bersih-bersih pantai dengan penuh semangat dan ikhlas, karena harapan saya apabila kalian ikhlas, semua pekerjaan menjadi ringan, karena setiap yang kalian kerjakan mempunyai nilai pahala dan ibadah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danlantamal IV mengatakan, Mudah-mudahan ini menjadi program rutin, melalui Lantamal IV kita jadikan program ini dengan nama Peduli Penyengat, adanya rasa pedulian kita dengan pulau penyangat, tentunya semua yang ada di Pulau Penyengat akan menjadi lingkungan yang bersih dan masyarakat juga menjadi nyaman, jelasnya,

“Untuk itu kita sama-sama untuk memberikan contoh suritauladan berkehidupan yang bersih, nyaman dan sehat merupakan bagian dari mencgah pandemi Covid-19,” pungkasnya. Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. Sumber Dispen Lantamal IV. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *