Home / Daerah / Bupati Gelar Do’a Bersama Masyarakat Hadirkan Syekh Muntahar dari Jakarta Untuk Mengisi Tausiah

Bupati Gelar Do’a Bersama Masyarakat Hadirkan Syekh Muntahar dari Jakarta Untuk Mengisi Tausiah

Lingga Memorilive.com) – Pemerintah Kabupaten Lingga gelar kegiatan Do’a bersama sekaligus  silahturahmi dengan para tokoh masyarakat, agama, Kades dan beberapa Camat, di Gedung Daerah, Dabosingkep, pada Jum’at 15 Oktober 2021. Disejalankan penyerahan insentif secara simbolis bagi tenaga pengajar kaligrafi, tahfis dan tilawah.

Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan, kegiatan ini dilakukan merupakan untuk menguatkan keimanan, sekaligus merajut silaturahmi bersama masyarakat, serta menampung ide, masukan, kritikan dari masyarakat, sehingga nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dalam membangun Kabupaten Lingga kedepan, jelasnya.

” Apa yang ingin mereka sampaikan akan kita tampung, akan dicarikan solusinya, Saya yakin mudah-mudahan apa yang kita buat pada hari ini, bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lingga, karena tanpa adanya Do’a dan silaturahim, rasanya takbermakna bagi kita,” jelas Nizar.

Pada kesempatan itu, M.Nizar mengajak kepada semua peserta yang hadir, agar upaya yang telah dilakukan terhadap program-program pembangunan di Kabupaten Lingga, dengan dukungan semua pihak tentunya dapat terwujud serta berjalan dengan baik, ajaknya.

Lebih lanjut dikatakannya, perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini sebelumnya sempat mengalami kendala karena pandemi Covid 19, melihat pda saat ini kondisi lingkungan hampir stabil, kegiatan ini dapat dilanjutkan kembali setiap bulannya, tentunya tidak hanya di Dabo, tetapi juga setiap  kecamatan yang ada, jelas Nizar.

“Karena kasus ini sudah mulai melandai maka insyaallah setiap bulan akan dilaksanakan Do’a bersama dan silahturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, kades dan camat,” terang dia.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, Camat, kepala desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pimpinan pondok pesantren serta masyarakat Dabosingkep, kegiatan tersebut hadirkan Syekh Muntahar dari Jakarta, untuk mengisi tausiyah agama. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan