Home / Daerah / Wabup Resmikan Pelaksanaan Program Gebyar Vaksinasi Di Pasbar  ” Ambo Sudah Divaksin”
wabup didampingi Kadinkes Pasbar memotivasi siswa sedang di Vaksin

Wabup Resmikan Pelaksanaan Program Gebyar Vaksinasi Di Pasbar  ” Ambo Sudah Divaksin”

foto peserta sedang menyaksikan secara pirtual launcing Gebyar Vaksinasi oleh Wagub Sumbar,

Pasbar (Memorilive.com) – Percepatan pelaksanaan Vaksinasi, pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) lakukan program Gebyar Vaksinasi Covid 19, di SMK N 1 Pasaman, yang bertajuk “Ambo Sudah Divaksin” bagi pelajar SMP dan SMK sederajat, pada Selasa 14 September 2021, Resmi dilauncing oleh Wakil Bupati Pasaman barat.

Acara Gebyar Vaksinasi tersebut dilaksanakan setelah Wakil Gubernur Sumbar me Launcing Program Gebyar vaksinasi Covid 19, di Padang, disaksikan secara Pirtual oleh Wakil Bupati dan sejumlah SKPD serta FKPD dan sejumlah siswa SMA, SMK, SMP, dilikungan Pemkab Pasbar, di Aula SMK N 1 Pasaman.

Adapun peserta yang hadir, Wakil Bupati Pasbar, H.Risnawanto SE, kepala sekolah SMK N 1 Pasaman Edi Supandri S.Pd,M.Pd.T. Kepala Dinas Pendidikan Pasbar, Kepala Dinas Kesehatan Pasbar Jon Hardi.  petugas Vaksinator, Kapolsek, Babinsa, Babin Kantimas, beserta SKPD dan para siswa yang akan di Vaksin.

Dalam kata sambutan Wakil Bupati Pasbar mengatakan, pelaksanaan program Gebyar vaksinasi merupakan sudah menjadi tugas pemerintah daerah, maka diminta seluruh kepsek SMK, SMA, SMP se Sumbar, agar siswanya dapat segera di Vaksin, sesuai dengan program pemerintah pusat, tegas Wabup.

Wabup juga menghimbau para orangtua siswa juga untuk kerja samanya agar mengizinkan anak-anaknya di Vaksin, karena vaksin sinovac aman, tak usah ragu, fungsinya untuk menambah anti bodi, supaya kita terhindar dari penularan Corona Virus 19, himbaunya Wabup.

Tujuannya adalah satu, bila siswa sudah divaksin semua, tingkat penularan Covid 19 dapat terhindar, maka sekolah tatap muka dapat segera dilakukan. Bagi orangtua murid juga yang belum divaksin, kalau mau ikut vaksin, boleh, silahkan, tegas Wabup.

Kemudian acara Gebyar Vaksinasi resmi dilauncing oleh Wabup, dilanjutkan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi oleh petugas Vaksinator yang telah ditentukan petugas protocol kesehatan Covid 19, untuk Vaksin pertama dari siswa SMP dan SMA disaksikan Wabup. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan