Home / Daerah / Program Gebyar Vaksinasi Upaya Atasi Penularan Covid 19
Kadinkes Pasbar saat diwawancara media ini

Program Gebyar Vaksinasi Upaya Atasi Penularan Covid 19

Pasbar (Memorilive.com) Berbagai upaya dilakukan pemerintah daerah Pasaman Barat (Pasbar) untuk mengatasi penyebaran Covid 19, Dinas Kesehatan Pasbar Jon Hardi, turunkan petugas Vaksinator untuk memvaksin siswa mulai dari tingkat SMP, SMA, SMK, SLB, dalam Program Gebyar Vaksinasi yang sudah dilauncing pemprov Sumbar, pada 14/9-2021.

Menurut kepala Dinas Kesehatan Pasbar Jon Hardi mengatakan kepada awak media ini diruangan kerjanya, Vaksinasi merupakan langkah tepat percepatan pencegahan penularan Covid 19, untuk menuju Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, sesuai program pemerintah pusat, sehingga masyarakat dapat bebas beraktifitas seperti sedia kala.

Untuk mewujudkan semua itu, tentu diharapkan kerjasama semua pihak, serta dukungan orangtua siswa, serta para guru sekolah, seperti yang disampaikan wakil Bupati, agar orangtua siswa mengizinkan anak-anaknya untuk divaksin, sehingga para peserta didik dapat sekolah tatapmuka semua, harapnya.

Tingkat penularan Covid 19 di Pasbar, Jon Hardi menguraikan sesuai data sampai saat ini, 14/9/21, yang terkompirmasi fositif Covid 19, berjumlah 5229 Orang, sedangkan reatip 1.208 orang, menjalani karantina dan yang dirawat di Rumah sakit yang ditunjuk, 170 Orang, meninggal dunia 151 Orang, selebihnya dinyatakan sembuh, urainya singkat. (Memori)

 

 

 

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan