Home / Kepri / Tanpa Mengurangi Semangat Wadanlantamal IV Hadiri Upacara Penurunan Bendera Hut Ke-76 Ri Tingkat Provinsi Kepri
foto pada saat upacara penurunan Bendera Pasca memperingati Hut kemerdekaan RI ke 76 di Gedung Daerah Kepri di Tanjungpinang

Tanpa Mengurangi Semangat Wadanlantamal IV Hadiri Upacara Penurunan Bendera Hut Ke-76 Ri Tingkat Provinsi Kepri

foto bersama usai upacara penurunan bendera pasca memperingati Hut kemerdekaan RI ke 76 di Gedung Daerah Kepri di Tanjungpinang

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjunpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-76 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Kepri.

Penurunan Bendera Merah Putih pada Selasa Sore, 17 Agustus 2021, dihalam Gedung Daerah Provinsi Kepri yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj. Marlin Agsutina yang berlangsung di Halaman Gedung Daerah Jl. S.M Amin No. 1 Tanjungpinang Kepri.

Walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19, pelaksanaan upacara tersebut tetap tertib dan hikmad, tentunya dengan menerapkan  Protokol Kesehatan yang ketat, seperti pasukan upacara jumlahnya dikurangi, mengatur jarak antar pasukan dan peserta upacara sehari sebelumnya mengikuti tes Swab Antigen.

Upacara penurunan bendera tersebut sekaligus menutup rangkaian kegiatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang digelar oleh Pemprov Kepri, di beberapa kegiatan membatasi untuk mendatangkan orang yang hadir, bertujuan untuk menghindari penularan Covid -19, yang masih belum sempurna berakhir.

foto Krop Lantamal IV di Mako Lantamal IV, usai mengikuti upacara penurunan bendera pasca Hut kemerdekaan RI ke 76 di Gedung daerah Kepri di Tanjungpinang.

Seluruh Paskibra Provinsi Kepri yang bertugas, baik penaikan dan penurunan bendera, dapat menjalankan tugas Negara dengan baik dan sempurna.

Usai upacara ditempat yang sama Wadanlantamal IV bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepri serta unsur Forkopimda Provinsi Kepri, secara virtual ikuti upacara bendera HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta.

Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna Yos Sudarso (GSG) Mako Lantamal IV Tanjungpinang,  Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, melalui virtual ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan di Istana Negara Jakarta. Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *