Home / Daerah / Kontrak Kerja Bangunan Gedung Balai Nikah & Bangunan Tempat Manasik Haji, Ditandatangani

Kontrak Kerja Bangunan Gedung Balai Nikah & Bangunan Tempat Manasik Haji, Ditandatangani

Padang Panjang (Memorilive.com) – Setelah Dua hari dilakukan Penandatangan Kontrak Pembangunan Gedung Kelas Baru MTsN Kota Padang Panjang. Pada Rabu 28 Juli 2021 berlanjut Penandatangan Kontrak Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji, Kecamatan Padang Panjang Barat.

Penandatanganan kontrak antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kankemenag Kota Padang Panjang dengan Pemenang Tender dan Pengawas, disaksikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Kakankemenag Kota Padang Panjang, Tim Kejari Padang Panjang, Kasi Bimas Islam beserta JFT dan JFU KUA Padang Panjang Barat, di Aula Kankemenag Kota Padang Panjang, Rabu (28/07/2021)

Kegiatan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Padang Panjang Barat, dihadiri,  Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat H. Yosef Chairul. Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang.

Juga dihadiri Kasubbag TU H. Bustami, Kasi Bimas Islam H. Syaiful Arifin, Penyelenggara Zakat Wakaf Kankemenag Kota Padang Panjang Bastiar, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Emi Ratna Aprilana, Direktur CV. Niashintaridho Bersaudara selaku Pemenang Tender, Direktur CV. Najfas selaku Konsultan Perencana, Direktur CV. Delta Arsitektur Persada selaku Konsultan Pengawas.

Juga terlihat Kasi Perencana Keciptakaryaan DPUPR Kota Padang Panjang Meri Susanti, S.ST, Tenaga Pengelola Teknik (Staf DPUPR Provinsi Sumatera Barat) Cynthia Utami Putri, Tenaga Pembantu Pengelola Teknis (Staf DPUPR Provinsi Sumatera Barat) Lenindo.

disaksikan peneliti Hasil Kontrak (Staf DPUPR Kota Padang Panjang) Chintya Mayasari, FIC SBSN 2021(Perencana Muda Kankemenag Kota Padang Panjang) Fryta Nery Putri Zam, beserta Tim Pendukung SBSN 2021 dan seluruh Staf Bimas Islam, di Kankemenag Kota Padang Panjang, beserta Analis Pengelola Keuangan APBN.

Sementara itu Perwakilan Kejari Padang Panjang turut serta menyaksikan Penandatangan Kontrak ini selaku Tim Pengawas Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang, memberikan apresiasi atas gerak cepat Tim Pokja dan Pejabat Pengadaan yang telah bekerja sama, demi terealisasinya kegiatan tersebut, hanya berselang Dua Hari pembangunan Gedung kelas baru, kini gedung Balai Nikah dan Manasik Haji, Kecamatan Padang Panjang Barat, jelasnya.

” Pembangunan Gedung ini, merupakan yang kedua dari tiga Pekerjaan Proyek di Tahun 2021, yang dialokasikan melalui Program SBSN pada Kantor Kementrian Agama Kota Padang Panjang, masih satu lagi yang dinanti kegiatan pekerjaan proyek, yakni Pembangunan Asrama Type 1 MAN 2 Kota Padang Panjang,” tukas Kakankemenag.

Perwakilan Kejari Padang Panjang mengatakan, siap untuk mengawasi pelaksanaan kegiatan ini dari sudut Perdata dan Tata Usaha Negara. “Pada prinsipnya Kajari melakukan pengawasan dan pendampingan sesuai dengan Regulasi dan Aturan Perundang-undangan yang berlaku,” tuturnya.

Ditempat yang sama, pihak pemenang tender dan pengawas proyek mengatakan, akan bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.”Kami siap bekerja sesuai dengan Regulasi dan Aturan yang berlaku,” ujar Direktur CV. Niashintaridho Bersaudara.

Hal senada dengan Pelaksana Pekerjaan Proyek, Direktur CV. Delta Arsitektur Persada selaku Konsultan Pengawas, juga mengatakan siap melakukan pengawasan pekerjaan proyek ini sampai selesai.

Setelah Penandatangan Kontrak dan Direktur Pelaksana Proyek, dilanjutkan dengan Survei lokasi proyek  Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji, oleh Tim Teknis bersama Perencana dan Pengawas.(Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *