Home / Daerah / TNI AL Lantamal II Terus Kejar Lakukan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Maritim Di Padang

TNI AL Lantamal II Terus Kejar Lakukan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Maritim Di Padang

Padang (Memorilive.com) – Program sebuan Vaksinasi terus dilakukan Jajaran TNI AL Lantamal II padang yang semakin gencar, sesuai intruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.M.M.,TNI Angkatan Laut, sejuta Vaksi perhari di seluruh indonesia.

Untuk wilayah Lantamal II Serbuan vaksinasi Masyarakat maritime kembali dilakukan dengan gencar oleh Diskes Lantamal II beserta dari vaksinator lain, di antaranya Reksodiwiryo, Yonif 133 Yuda Sakti, Puskesmas Pengambiran, Puskesmas Seberang Padang dan Puskesmas Pasa Ambacang, pada Jumat 23 Juli 2021.

Hal ini menindaklanjuti perintah dan petunjuk dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.M.M.,TNI Angkatan Laut, untuk melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim serta masyarakat lain yang masih membutuhkan.

Dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang belum teratasi secara maksimal, pemerintah melalui TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah menghimbau dan mengajak masyarakat, untuk melakukan vaksin agar terbentuk herd immunity.

Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, bersinergi dengan TNI AD dan Dinkes Kota Padang dalam pelaksanaan vaksinasi, menyiapkan vaksin dan tenaga vaksinator, untuk warga yang akan divaksin merupakan suatu langkan untuk mencegah penularan Covid 19.

Dinas kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II, dalam beberapa hari belakangan ini, sudah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Maritim dan masyarakat umum di kota Padang, antusiame ingin mendapatkan suntikan vaksin dengan kesadaran yang tinggi.

Pelaksanaan vaksinasi pada hari ini, di gedung Himpunan Tjinta Teman atau HTT Padang di jalan Kelenteng Padang Selatan Kota Padang. Diskes Lantamal II, melaksanakan serbuan vaksinasi  Diskes Lantamal II Padang bekaokan tenaga vaksinator 7 orang.

Vaksinasi yang ditengarai Diskes Lantamal II di gedung HTT Padang ini, didatangi oleh para calon penerima vaksin baik remaja maupun yang lanjut usia, melalu program serbuan vaksinasi secara nasional, seperti daerah lainya di seluruh Indonesia.

Dilokasi kegiatan para vaksinator di awasi langsung oleh Kadiskes Lantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si. M.Kes., sebagai penanggungjawab kegiatan, sumber Dispen Lantamal II Padang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan