Home / Daerah / TNI AL Lantamal II Terus Lakukan Serbuan Vaksinasi Di 2 Tempat Secara Bersamaan

TNI AL Lantamal II Terus Lakukan Serbuan Vaksinasi Di 2 Tempat Secara Bersamaan

Padang (Memorilive.com) Serbuan Vaksinasi oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II, kali ini dilaksanakan di PT Semen Padang, yang memiliki karyawan yang cukup lumayan banyak di Indarung Padang Jumat 16 Juli 2021.

Serbuan vaksinasi kali ini dilakukan di perusahan PT. Semen Padang yang merupakan terbesar di Pulau Sumatera, untuk memberikan pelayanan vaksin kepada keluarga dan karyawan dari group perusahaan PT Semen Padang serta masyarakat sekitar.

Diskes Lantamal II menurunkan 12 orang vaksinator, bergabung dengan vaksinator dari Dinkes Kota Padang, Rumah Sakit Semen Padang dan beberapa Puskesmas yang ada di Jajaran Dinkes Kota Padang. Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan dapat melayani Vaksin 1089 orang peserta.

Serbuan vaksinasi yang di lakukan oleh Diskes Lantamal II ini, meneruskan perintah sesuai petunjuk serta arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M. melalui Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han).

Di tempat yang berbeda di Diskes Lantamal II jalan Sutan Syahrir Padang, juga dilaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim, para pekerja pelabuhan teluk Bayur Padang, masyarakat sekitar dan Keluarga Besar TNI AL atau (KBT).

Dengan target 100 orang mendapat capaian 108 orang. Di Diskes Lantamal II menurunkan 10 tenaga vaksinator untuk melayani  114 orang yang sudah mendaftar. Sumber Dispen Lantamal II. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan