Home / Sumbar / Pelaksanaan Program Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL (Lantamal II), Dihari Ke 4 Meluas Hingga Muaro Padang

Pelaksanaan Program Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL (Lantamal II), Dihari Ke 4 Meluas Hingga Muaro Padang

Padang (Memorilive.com) – Program Serbuan vaksinasi yang dilakukan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II terhadap masyarakat Maritim terus meluas dilakukan hingga ke Batang Arau Muaro, Kota Padang di Hari ke 4, pada Rabu 30 Juni 2021.

Sudah masuk hari ke 4 (Empat) Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II terus melakukan sebuan vaksinasi Maritim, artinya menyasar masyarakat kita yang berada di daerah pesisir atau yang bergiat di daerah pesisir pantai atau pelabuhan.

Tugas mulia yang di lakukan para vaksinator Diskes Lantamal II, yang di bantu dari Diskes Kota Padang berjumlah 30 orang. Diantaranya 20 vaksinator dari Diskes Lantamal II dan 6 vaksinator dari Dinkes Kota Padang. Para vaksinator di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si.,M.Kes.

Di sela-sela acara Kadiskes menyampaikan, Hal ini merupakan rangkaian dari serbuan vaksinasi, sesuai perintah Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M., melalui Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono. S.E.,M.M. pada saat video Confrence atau Vicon.

Kita akan lakukan selama satu Minggu, hari ini merupakan sudah hari ke 4(empat) tempatnya selalu berpindah. Vaksinasi hari ini merambah daerah pesisir, karena konsep kita serbuan vaksinasi daerah Maritim.Tetapi masyarakat lain juga boleh ikut, hanya temanya saja serbuan vaksinasi daerah Maritim.

Serbuan vaksinasi ini, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap rakyatnya, tentunya ayo semua masyarakat ikuti apa yang di arahkan Pemerintah kita, dalam tujuan memuputus penyebaran Covid-19, salah satunya melakukan vaksinasi, sehingga perekonomian bisa bangkit lagi.

Serbuan Vaksinasi kali ini dilaksanakan di terminal penumpang kapal Feri Mentawai Fast, di jalan Batang Arau Muaro kota Padang. Pengikut vaksinasi pada hari ke 4 (empat) berjumlah 222 orang, dari target 300 orang peserta. Sumber Dispen Lantamal II. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *