Home / Daerah / Antusiasme Masyarakat Ikut Vaksin Covid Yang Dilaksanakan TNI AL Lantamal II

Antusiasme Masyarakat Ikut Vaksin Covid Yang Dilaksanakan TNI AL Lantamal II

Padang (Memorilive.com) – Hari ke Enam Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang terus focus melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap masyarakat pesisir, atau masyarakat Maritim, di Kota Padang Sumatra Barat (Sumbar), pada Jum’at 2 Juli 2021.

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang dilakukan di Kantor Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II ini, merupakan pada hari ke enam, di mulai sejak hari Sabtu kemaren, tanggal 26 Juni 2021. Sasaran vaksinasi para pekerja pelabuhan Teluk Bayur Padang, para pekerja di pabrik yang berada di pesisir pantai diwilayah Kota Padang.

Termasuk masyarakat sekitar yang belum melaksanakan vaksin, maka di Vaksin. Vaksinasi kali ini, di ramaikan oleh para calon Prajurit TNI AL yang masih menunggu keberangkatan untuk seleksi tingkat pusat di Malang Jawa Timur.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Danlantamal Letkol Laut (K) Zulfitri. S.Si.,M.Kes., di depan awak media menyampaikan, antusiasme masyarakat masih tinggi di hari ke enam, ikut antri pada pelaksanaan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Lantamal II.

Kita menyiapkan untuk 500 Orang peserta vaksin. Harapan kita agar masyarakat dapat ikut melaksanakan vaksin, sehingga mereka dapat kembali beraktivitas seperti semula, untuk bisa meningkatan perekonomian masyarakat, bangkit kembali.

Serbuan Vaksinasi yang dilakukan kali ini, di Kantor Diskes Lantamal II jalan Bukit Putus atau jalan Sutan Syahrir, menurunkan tenaga vaksinator pendukung, 10 personil dari Lantamal II Padang. Sumber Dispen Lantamal II. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan