Home / Kepri / Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Personil SSK Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0315/Bintan Bagikan Masker ke Warga
foto saat petugas Kdim memberikan masker kepada warga di Maroktu Dabo Sinkep Lingga

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Personil SSK Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0315/Bintan Bagikan Masker ke Warga

Lingga (Memorilive.com) – Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, Personil SSK Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0315/Bintan TA. 2021, bagikan masker kepada masyarakat pada saat sebelum melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Sabtu (19/6/2021).

Disela sela pembagian masker ini, personil Satgas turut memberikan sosialisasi tentang upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu mengajak untuk selalu disiplin serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dilokasi, salah seorang warga penerima masker, Ridwan (32) menyampaikan bahwa kehadiran Satgas TMMD di desa mereka, sangat banyak membawa kebaikan bagi masyarakat. Bukan hanya membuka badan jalan, namun mengedukasi masyarakat dalam hal kebaikan.

“Kehadiran Bapak TNI dan Polri di desa kami sangat besar manfaatnya. Mereka membantu kami baik dalam membersihkan lingkungan kami, beribadah bersama kami, dan berbaur bersama masyarakat desa,” Ucapnya.

Sementara itu disisi lain, Dansatgas TMMD Ke – 111 Kodim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menjelaskan, bahwa melalui kegiatan TMMD tersebut, selain mempercepat pembangunan di daerah kegiatan ini, juga dapat meningkatkan sinergitas TNI dengan rakyatnya.

“Sasaran kita bukan hanya kegiatan fisik saja. Namun kita juga membangun komunikasi dengan masyarakat serta berikan penyuluhan, dan sejumlah sosialisasi lainnya pada setiap rangkaian kegiatan Non-Fisik,” Jelasnya. Sumber Pendim0315. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan