Home / Sumbar / Pejabat Keuangan Lantamal II Padang Laksanakan Rakernisku I TA 2021 Melalui Vicon

Pejabat Keuangan Lantamal II Padang Laksanakan Rakernisku I TA 2021 Melalui Vicon

Padang (Memorilive.com) – Rapat kerja teknis keuangan I TNI Angkatan Laut Tahun Anggaran 2021 di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Keuangan TNI AL (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso melalui Video Confrence pada 3 Juni 2021.

Kegiatan Rakernisku ini di ikuti oleh seluruh pejabat keuangan di jajaran TNI AL. Kegiatan Rakernisku yang dilakukan secara Vicon ini, merupakan dampak dari masih adanya wabah Pandemi Covid-19 yang melanda beberapa wilayah Indonesia.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Sekdiskual, Paban IV Srenal, Irut Prosa Itjenal,para Kasubdis Diskual, Ka BP Tabplin, para Kakuwil Kotama,Kakuwil Lantamal, para Ka Akun dan BP di seluruh Indonesia.

Rakernisku yang di awali pembukaan oleh Kadiskual, dan dilanjutkan paparan oleh beberapa narasumber.

Di antara narasumber yang melakukan pemaparan di acara Rakernisku tentang Implementasi SAKTI oleh staf DJPb. Paparan kedua tema Perubahan Perpres 12 tahun 2021 tentang Pengadaan Barang dan Jasa oleh Tim LKPP. Dilanjutkan paparan oleh Irit Prosa Itjenal tentang temuan berulang di bidang keuangan. Tentang mekanisme pengelolaan hibah yang di terimakan oleh TNI AL juga dilakukan paparan, karena sering kali TNI AL menerima dari pihak lain tetapi masih ditemukan hal yang menjadi polemik dalam tata kelolanya. Sebelum di tutup dilakukan diskusi, paparan terakhir tentang evaluasi kinerja para pejabat pemangku keuangan di jajaran TNI AL oleh para Kasubdis Diskual.

Kegiatan Rakernisku ini di tutup oleh Kadiskual, dan para pejabat keuangan daerah atau di jajaran TNI AL cukup mendapat penjelasan yang sangat berarti. Sumber Dispen Lantamal II. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan