Home / Kepri / Gempar Bangun Silaturahmi Dengan Pelindo 1 Tanjungpinang
Foto GM dan jajaran pelindo 1 bersama punsionaris Gempar Kota Tanjungpinang

Gempar Bangun Silaturahmi Dengan Pelindo 1 Tanjungpinang

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Ketua dan Pembina beserta sejumlah pengurus Generasi Mudan Pariaman (Gempar) Kota Tanjungpinang, lakukan siratulrahmi dengan General Manager (GM) Pelindo 1 Tanjungpinang, pada Rabu 3 Maret 2021, dikantor Pelindo, di Kijang Bintan Timur, kabupaten Bintan.

Kehadiran Gempar Kota Tanjungpinang disambut baik oleh GM Pelindo 1 Tanjungpinang Yusrizal dan sejumlah stafnya dikantor Pelindo 1, dalam rangka silaturahmi menjalin senergitas antara Pelindo 1 dengan Ormas kepemudaan daerah Pariaman di Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, ketua Gempar Tanjungpinang Azli Rais Anduspil berharap agar pihak Pelindo 1 dengan Gempar Kota Tanjungpinang dapat menjalin sinegitas lebih baik lagi kedepan, dalam membangun daerah kota Tanjungpinang dan sekitar wilayah kerja Pelindo 1 Tanjungpinang, sesuai tupoksinya masing-masing.

Dalam kesempatan itu juga, GM Pelindo 1 Tanjungpinang Yusrizal didampingi jajarannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Gempar, ke Pelindo 1, dalam rangka bersilaturahmi, semoga kelajuntan sinergitas ini semakin lebih baik lagi kedepan, jelasnya.

Yusrizal juga menyampaikan secara singkat, bahwa Pelindo 1 dimasa pendemi Covid 19, tetap memperhatikan dan melaksanakan pembangunan sarana fasilitas umum, untuk kenyamanan masyarakat dipelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, dan pelabuhan bongkar muat Sri Payung di KM 6 Kota Tanjungpinang dan lainnya, diwilayah kerja Pelindo 1, jelasnya.

Maka dari itu, Yusrizal juga berharap dukungan semua pihak, demi kemajuan pembangunan pelindo 1, didaerah Tanjungpinang/Bintan dan Batam, sehingga kenyamanan masyarakat yang menggunakan jasa pelabuhan baik masyarakat domestik mapun dari mancanegara yang berkunjung ke Kepri.

Ditambahkan Yusrizal juga, salahsatu program Pelindo 1, akan membangun senergi dalam meluncurkan ID Cat Emoni, untuk upaya penertiban dan memudahkan masyarakat keluar masuk di pelabuhan serta sejumlah program lainnya, kata Yusrizal. (Memori)

 

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan