Home / Kepri / Diguyur Hujan Deras, Banjir, Longsor dan Pohon Tumbang, Dandim 0315/Bintan Kerahkan Personilnya Evakuasi Warga

Diguyur Hujan Deras, Banjir, Longsor dan Pohon Tumbang, Dandim 0315/Bintan Kerahkan Personilnya Evakuasi Warga

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa kerahkan Seluruh Jajaran Personil Kodim 0315/Bintan untuk melaksanakan Bantuan Evakuasi Warga yang terdampak Banjir, Pohon Tumbang dan Tanah Longsor, pada Sabtu 2 Januari 2021.

Seluruh jajaran Kodim 0315/Bintan baik dari Koramil yang ada di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga harus siaga akan bahaya pada Cuaca ekstrim yang melanda daerah ini.
.
“Seluruhnya segera monitoring dan pastikan keselamatan warga, jajaran Koramil segera bantu seluruh warga yang terdampak bencana longsor dan banjir di wilayah binaan masing dan kordinasi dengan aparat setempat, ” Ucap Dandim 0315/Bintan saat meninjau lokasi Banjir bersama Walikota dan Kapolres Tanjungpinang.
.
Terpantau, Dandim 0315/Bintan juga ikut berkeliling dan memantau situasi banjir yang merendam beberapa wilayah di Kota Tanjungpinang.
.
Dandim juga berharap agar hujan deras segera berhenti, karena banjir saat ini masih menggenang, dan tanah longsor sudah terjadi dibeberapa lokasi yang mengakibatkan rumah warga rusak.
.
“Semuanya berdoa agar banjir segera usai, utamakan keselamatan diri dan warga lainnya, ” Ucap Dandim. Sumber pendim. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan