Home / Kepri / Kapolda Kepri, Kapolres, Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Bagikan Sembako Dan Tali Asih Kepada Warga Korban Banjir

Kapolda Kepri, Kapolres, Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Bagikan Sembako Dan Tali Asih Kepada Warga Korban Banjir

Tanjungpinang, Kepri (memorilive.com) – Dalam bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang terjadi di wilayah Kota Tanjungpinang, Polda Kepulauan Riau melalui Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, salurkan bantuan sembako dan tali asih kepada korban banjir tersebut, Minggu 3 Januari 2021.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang  Ny. Mourine Fernando bersama pengurus, menyerahkan langsung bantuan sembako dan tali asih kepada warga terdampak banjir.

Dalam kegiatan itu juga diikuti oleh istri-istri pejabat utama Polres Tanjungpinang, membagikan bantuan seperti pempes bayi, indomie, telur, Air Mineral, Bantal, Selimut, Nasi bungkus serta Baju dewasa dan anak-anak yang layak pakai. untuk kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan bagi keluarga yang terkena banjir.

Adapun titik lokasi yang dikunjungi, warga Kp.Nusantara III Dompak Tanjungpinang, Posko dapur umum Jl.Cendrawasih Rt.02/ Rw.03 Kel.Batu IX Kec.Tg.Pinang Timur. Posko Dapur Umum ACT Kota Tanjungpinang. warga Kp.Bangun Sari Jl. Abjak Faron Rt.01/ Rw.10 Kel.Batu IX, serta tempat lainnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang juga meninjau, dapur umum dan juga memberikan bantuan kepada salah satu personel Polres Tanjungpinang yang menjadi korban bencana banjir di Perum Pinang Hijau km.10. kecamatan Tanjungpinang Timur.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., menjelaskan, adapun maksud kunjungan tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban banjir, serta memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih untuk meringankan beban para korban. Juga melihat kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di lokasi banjir tersebut.

“Ini juga sebagai bentuk perhatian Polda Kepri dan jajaran khususnya Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari kepada masyarakat Tanjungpinang, supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman, saat kondisi banjir”, terang Kapolres. (Memori)

 

 

 

 

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan