Home / Bintan / Pengusaha Melenial Putra Daerah Edy Jakfar CEO PT.ISLA Dikunjungi Pjs. Guber Kepri

Pengusaha Melenial Putra Daerah Edy Jakfar CEO PT.ISLA Dikunjungi Pjs. Guber Kepri

Kepri, (Memorilive.com) – Dalam rangka silaturahmi Pjs.Gubernur Kepri DR.Drs.Bachtiar Baharuddin, kunjungi tempat kediaman CEO PT.Industri Segantang Lada (PT. ISLA) Edy Jakfar, pada 26 Nopember 2020, di KM 16, jln. Tanjung Uban, Desa Tuapaya Selatan, kabupaten Bintan.

PT.ISLA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi olahan Kayu triplek menjadi Kitchen Seat. Kunjungan Pjs. Gubernur Kepri tiba ditempat kediaman CEO PT.ISLA Edy Jakfar, menggunakan Mobil Dinas Plat Merah BP 1 jenis Alphar, disambut oleh CEO PT.ISLA Edy Jakfar dengan penuh akrab.

Pjs.Gubernur Kepri Bachtiar Baharuddin menyebutkan, Usai menghadiri acara Panen Raya di Bintan Buyu, Desa teluk Bintan, sengaja mampir ketempat Kediaman pimpinan (CEO) PT.ISLA, Edy Jakfar,  sebagai teman dekat, patut diberikan dungkungan atas usaha yang dikelolanya, Bachtiar.

Bachtiar juga mengakui, Bahwa satu-satunya perusahaan (PT.ISLA) mampu bertahan pada situasi Pandemi Covid-19, hingga saat ini pempunyai karyawan sekitar 5 ratus orang, belum ada PHK, patut diapresiasi dan kita perlu belajar dengan mereka (Edy Jakfar) dalam berinovasi mengelola usaha, akunya.

Selaku putra daerah Edy Jakfar mempunyai terobosan yang baik dalam mengelola usaha, patut dijadikan contoh, trik pengembangan usaha. Maka saya sebagai sahabat, Gubernur pemerintah daerah memberikan suport dan dukungan kepada Edy Jakfar dan pihak manajmennya. Kata Bachtiar.

Menurut Bachtiar, Prihatin dengan pertumbuhan ekonomi daerah Provinsi Kepulauan Riau saat ini, “minus”. Maka untuk menggerakan roda ekonomi tersebut, tentu dari impestasi teman-teman pengusaha, seperti PT.ISLA yang dikelola Edy Jakfar, harus didukung sepenuhnya. tegas Bachtiar.

“Ini yang dikatan Anak melinial, bukan saja tampangnya yang ganteg, tetapi pempunyai jaringan yang luas dalam berbisnis, kita boleh tinggal didaerah, tetapi jaringan harus mendunia, seperti Edy Jakfar” sebut Bachtiar seloroh.

Pada kesempatan itu juga, Edy Jakfar mengatakan, sebagai Pjs Gubernur, memimpin Kepri selama 3 bulan. Tetapi, banyak masalah yang dapat diselesaikannya. Tentunya menjadi catatan sejarah yang baik di Provinsi Kepri, baik dari sisi pemerintahan maupun pembangunan, kata Edy Jakfar.

“Saya sangat berterimakasih kepada DR.Drs.Bachtiar Baharuddin selaku Pjs.Gubernur Kepri, yang telah sudi mampir ditempat kediam keluarga kami”, sebut Edy Jakfar.

Edy berharap Bachtiar tidak melupakan bumi segantang lada yang pernah ia pimpinnya. Karena biarpun tidak memimpin Kepri, Bachtiar masih menjabat sebagai Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri. (Memori)

 

 

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan