Home / Kepri / Kapolda Kepri Lepas 100 Personil Brimob ke Papua
Foto Kapolda Kepri saat melepas anggota Brimob ke Papua

Kapolda Kepri Lepas 100 Personil Brimob ke Papua

Batam (leadernusantara.com) – Dalam rangka Operasi Pengamanan Daerah Rawan (PAMRAHWAN) Tahun 2020, Polda Kepri mengirimkan 100 Personel Sat Brimob Polda Kepri ke Daerah Banti, Tembagapura, Papua.

Upacara pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., di Mako Sat Brimob Polda Kepri pada Rabu (12/8/20).

Dalam amanat Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengatakan “Saya harapkan rekan-rekan semua dapat melayani negara dan masyarakat dengan baik nantinya disana, laksanakan tugas dengan tulus, mereka yang berada disana adalah saudara-saudara kita semua, sesama anak bangsa, marilah kita bersama menjaga keamanan dan keselamatan rakyat kita dengan melawan tindakan dari pelaku kriminal”. Tutur Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri juga mengingatkan kepada personel yang bertugas ditempat dimana ia ditugaskan, agar memahami nilai budaya masyarakat setempat, “Jalani tugas dengan memberikan pelayanan yang baik dan tulus, saya harapkan semua yang berangkat dapat kembali lagi tanpa ada kekurangan apapun nantinya”. Harap Kapolda Kepri.

“Penugasan personel ini selama 6 bulan kedepan dan tugas yang akan dijalani nantinya sebagaimana amanat Kapolda, para personel ini bertugas melayani masyarakat dan Negara di wilayah Papua, tentunya hal ini akan membantu dalam rangka menjaga keamanan objek vital dan membantu kesulitan-kesulitan saudara kita yang berada di Papua”. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri, “Sebelum diberangkatkan seluruh personel menjalani pelatihan-pelatihan dalam pelaksanaan tugas yang akan dihadapi nantinya, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan”. tutupnya.

Hadir dalam upacara Pelepasan tersebut Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, 100 Personel BKO dan Personel Sat Brimob Polda Kepri. Sumber
Humas Polda Kepri. (Leader)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan