Home / Kepri / Wakil Bipati Lingga M.Nizar Hadiri Ahat Taqwa di Desa Tanjung Kelit
foto peserta yang hadir diacara Ahat Taqwa

Wakil Bipati Lingga M.Nizar Hadiri Ahat Taqwa di Desa Tanjung Kelit

Lingga (Memorilive.com) – Wakil Bupati Lingga hadiri kegiatan rutin Ahad Taqwa Bagian Kesra di masjid Nurul Yaqin, Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Rabu (15/7/2020).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Lingga, M. Nizar menyampaikan, melalui pertemuan dalam  kegiatan ini, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang lebih baik, bagi masyarakat dan generasi muda penerus bangsa ini.

“Tentunya dengan kegiatan ini, harapan kita bersama dapat membawa kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, untuk itu mari kita bersama-sama memakmurkan masjid dan berkumpul dengan ulama, tokoh agama dan cerdik pandai, agar hidup di dunia dan akhirat, dapat diimbangi,” kata Nizar.

Nizar juga sangat apresiasi pada masyarakat dan pengurus masjid Nurul Yaqin, yang sangat antusias mengikuti kegiatan Ahad Taqwa ini. dirharapkan suasana seperti ini dapat terus berkelanjutan bersama-sama memakmurkan masjid, jelas M.Nizar.

“Mudah-mudahan masjid besar, bagus dan bersih, senantiasa selalu diisi, mari kita makmur kan masjid. Mudah-mudahan pencerahan tausiah yang diberikan oleh ustadz, pada siang hari ini dapat memberikan manfaat yang lebih baik, untuk kita semua,” kata Nizar.

Selain itu Nizar juga mengatakan, melalui perbincangan sebelumnya bersama Kades dan perangkat pemerintah Tanjung Kelit, terkait jaringan komunikasi, dermaga dan jembatan serta sekolah, dapat terakomodir melalui APBD dan sumber dana lainnya, kata M.Nizar.

“Tadi bincang-bincang dengan pak Kades, BPD dan yang lainnya, terkait jaringan, itu mudah-mudahan dari sungai tenam, sampai disini, itu masih dalam proses, jembatan atau dermaga, dari 2006 yang kita lalui, bukan berarti tidak layak, “layak”, sebutnya lagi.

“Kita ikhitiarkan dari APBD Kabupaten, tapi saya tidak jamin di APBD-P ini, tapi di APBD tahun 2021 nanti insya Allah, kemudian terkait SMA (Sekolah Menengah Atas) itu berkaitan dengan Provinsi, tapi nanti disiapkan saja lahan,” kata Nizar

Terkait hal tersebut, Nizar meminta kepada masyarakat untuk berdoa, agar segala hal yang diharapkan dapat terealisasi, dapat memberikan manfaat bagi kita semua, jelasnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini, Nizar mengajak untuk mengikuti serta manfaatkan kegiatan Ahad Taqwa, agar bisa imbangi kehidupan dunia dan akhirat, sebab jabatan bukanlah segala-galanya, hidup ini hanya sementara, akhirat itu abadi, janganlah berbangga dengan jabatan dihadapan Allah SWT, himbaunya.

Hadir dalam acara tersebut, Kabag Kesra Setda Kab. Lingga, jaya atmajaria, Pjs kades tanjung kelit mursidi, BPD, RT, RW, tokoh masyarakat, siswa SD, SMP tanjung kelit, antusias mengikuti acara tersebut. Sumber hum. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan