Home / Kepri / Kodim 0315/Bintan Bersama Pemko Tinjau Pelaksanaan New Normal

Kodim 0315/Bintan Bersama Pemko Tinjau Pelaksanaan New Normal

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Kodim 0315/Bintan bersama pemerintah Kota Tanjungpinang bekerjama dengan FKPD dilingkungan pemko Tanjungpinang, meninjau pelaksanaan New Normal di Pasar Baru Tanjungpinang, pada 12 Juli 2020. Menharapkan Warga Selalu Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan.

Dala hal ini terlihat Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip dan Unsur Pimpinan FKPD Tanjungpinang, meninjau langsung pelaksanaan New Normal di Area Pasar Baru Kota Tanjungpinang, Minggu pagi (12/7/2020).

Peninjauan itu bersama dengan menelusuri area pasar baru dengan berjalan kaki, Dandim 0315/Bintan terlihat turut serta membagi-bagikan Masker kepada warga sekaligus memberikan himbauan agar warga selalu mematuhi Protokol Kesehatan di Area Pasar Baru Tanjungpinang, untuk menjaga kesehatan dalam beraktipitas sehari.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meriksa langsung pelaksanaan New Normal di Pasar Baru, serta menghimbau warga yang belum mendisiplinkan diri dengan melaksanakan protokol kesehatan,” Jelas Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat membagikan masker kepada warga.

Dalam kegiatan tersebut juga meminta agar warga masyarakat tetap menggunakan Masker dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan, terutama saat berada di Pasar.

“Saya berharap masyarakat Kota Tanjungpinang terhindar dari penularan Virus Covid – 19, dan tentunya selalu mengutamakan Protokol Kesehatan,” harap Dandim.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt. Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Danpomal IV Tanjungpinang, Danwing Udara I Tanjungpinang, Kepala Kejari Tanjungpinang, Kepala PN Tanjungpinang, Sekda Tanjungpinang dan segenap jajaran Unsur FKPD Tanjungpinang lainnya. Sumber Pendim 0315. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *