Home / Kepri / Diskominfo Tanjungpinang Gelar Rapat SOTK
Foto acara rapat petugas Kominfo Tanjungpinang

Diskominfo Tanjungpinang Gelar Rapat SOTK

Tanjungpinang (leadernusantara.com) – Diberlakukannya New Normal pemerintah kota Tanjungpinang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungpinang tetap eksis upaya menyusun Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru, di ruang rapat kantor Diskominfo Tanjungpinang, Senggarang, pada Rabu, 24 juni 2020.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi, Teguh Amanto, melalui Kepala Seksi Pelayanan Disiminasi Informasi Diskominfo Tanjungpinang, Ivan Kurniawan mengatakan, terkait rapat persiapan SOTK Diskominfo tersebut, untuk pelaksanaan tata kelola kerja Bidang dan Seksi, di Tahun 2020.

Rapat persiapan perubahan SOTK Diskominfo Tanjungpinang tersebut, dipimpin Kepala Dinas Kominfo Tanjungpinang, Abdul Kadir Ibrahim yang akrap disapa (Akib) dan Sekretaris Diskominfo, serta dihadiri 3 Kepala Bidang dan 8 Kepala Seksi di dinas Kominfo Tanjungpinang.

“Saat ini kita sedang rapat SOTK Diskominfo Pemerintah Kota Tanjungpinang. mungkin ada perubahan SOTK untuk di Dinas Kominfo, kita tengah mempersiapkan, melalui rapat pada hari ini, Rabu, 24 Juni 2020,” kata Ivan.

Ivan menjelaskan, satu dari tiga bidang kerja Diskominfo Tanjungpinang sedang dibahas saat ini, diantaranya Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo Tanjungpinang.

Bidang tersebut meliputi Seksi Dokumentasi, dan Publikasi Media, Seksi Pelayanan dan Pengelolaan Infomasi Publik dan Seksi Komunikasi Publik dan Pengaduan Masyarakat, Diskominfo Tanjungpinang.

“Bidang Komunikasi dan Informasi Publik meliputi tugas pokok dalam melaksanakan sebagian tugas dinas di bidang Komunikasi, Informasi Publik dan Kehumasan,” ungkapnya.

“Diharapkan, melalui SOTK Diskominfo Tanjungpinang ini nantinya dapat membantu masyarakat untuk dapat menerima informasi dan berkomunikasi dengan baik ke Pemerintah Kota Tanjungpinang sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagaimana arahan Ibu Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma,” urainya.

Dikatakannya lagi, SOTK Diskominfo Tanjungpinang terbaru merupakan upaya Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam memberikan pelayanan informasi yang terbaik untuk masyarakat kota Tanjungpinang. (leader)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan