Home / Bintan / Peringati HUT Bayangkara ke 74 Polres Bintan Gelar Donor Darah ke PMI
Foto personil Polres Bintan sedang mendonorkan darahnya di RSUD Ahmad Tabib di Km8 Tanjungpinang

Peringati HUT Bayangkara ke 74 Polres Bintan Gelar Donor Darah ke PMI

Bintan (Memorilive.com) – Polres Bintan dan Kompi 2 Bataliyon A Pelopor Polda Kepri, gelar donor darah ke PMI RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau, Batu 8 Tanjungpinang, Sabtu pagi (20/6/2020)

Kegiatan donor darah tersebut, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, diikuti Polres Bintan dan jajaran 90 personil dan Kompi 2 Bataliyon A Pelopor Polda 10 personil, ikut mendonorkan darahnya ke Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau Tanjungpinang.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM menjelaskan, 100 orang yang ikut mendonorkan darahnya, terdiri dari personil Polres Bintan dan jajaran 90 Personil, sedangkan Kompi 2 Bataliyon A Pelopor Polda Kepri 10.

Hal itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutin yang di lakukan Polres Bintan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara setiap tahunnya, ujar Kapolres

Personil yang akan melaksanakan donor darah harus menjalani pemeriksaan protokol kesehatan terlebih dahulu, pengecekan suhu tubuh dan melakukan physical distancing, kemudian dilakukan pemeriksaan darah para personil untuk diambil darahnya sebanyak 350 CC, disumbangkan ke PMI untuk masyarakat yang membutuhkan nantinya, katanya

Harapan saya kepada masyarakat “mari kita bahu membahu dan bersatu untuk menjaga wilayah Kab. Bintan untuk mendukung New Normal di Kepulauan Riau, pada Hari ini HUT Bhayangkara ke -74 tahun 2020, dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, kata Bambang. Sumber Humas Polres Bintan. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan