Home / Kriminal / Maling Gasak Rumdis Staf Ahli Bupati Agam
Foto ilustrasi

Maling Gasak Rumdis Staf Ahli Bupati Agam

Agam (Memorilive.com) – Ditengah Pandemi Covid 19, Maling gasak Rumah Dinas Staf Ahli Bupati Kabupaten Agam yang ditempati Isman Imran pada 14 lalu, Juni 2020.

Peristiwa tersebut, terjadi pada saat Isman Imran sedang tidak berada dirumah, akibat kejadian tersebut, sebuah Note Book Merek Samsung, sebuah Jam tangan perempuan, Handphone dan Sepatu, lesap, Pintu Jendelapun rusak diconkel pelaku.

Menurut Isman Imran, “kejadian itu sudah di laporkan kepada pihak yang berwajib. Bahkan polisi sudah mendatangi lokasi tempat kejadian perkara ( TKP). dan telah mengambil sampel sidik jari pelaku. ” Jelas Isman Imran.

Pada saat di konfirmasi awak media melalui telphon selularnya, Isman Imran menjelaskan, bahwa beliau pada saat itu sedang keluar kota dengan keluarga, setelah kembali kerumah, terlihat seisi rumah berantakan. Ada beberapa jendela terlihat bekas congkelan dan kunci pintupun rusak. Bahkan pintu lemari dan kamar pun di buka paksa.

Ada beberapa barang berharga yang berhasil dibawa maling tersebut. Diantaranya adalah note book merek samsung, jam tangan perempuan, handphone dan sepatu.

Isman Imran juga menjelaskan, bahwa menurut informasi yang diketahuinya pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak polres Agam. Terkait identitas pelaku, isman mengarahkan awak media ini kepada pihak kepolisian. “Silahkan di konfirmasi kepihak yang berwajib”, sebutnya.

Bj. Rahmat ketua DPW LSM Garuda Nasional Sumatera Barat, berharap kepada Polres Agam untuk menggusut tuntas atas kejadian tersebut. Agar pelaku diberi sangsi hukuman yang setimpal, supaya ada efek jerah, Tutupnya. (Aprisman)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *