Home / Bintan / Polres Bintan dan Tim Tinjau Kampung Nusantara
Foto Kapolres Bintan bersama Tim membagikan sembako kepada.masyarakat yang terdampak Covid 19 di daerah Bintan Timur

Polres Bintan dan Tim Tinjau Kampung Nusantara

Bintan (leadernusantara.com) – Polres Bintan meninjau ketempat yang akan diperlombakan Kampung Tangguh Nusantara di perumahan Bela Oktaviari Kampung Jawa Kel. Sei. Lekop Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, pada Selasa 16/6/2020)

Peninjauan ketempat kampung tangguh Nusantara, ke salah satu kampung di Kecamatan Bintan Timur, yang akan diperlombakan di hadiri Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K., M.M., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan Dr. Gama Af Isnaeni, SP.A, MSc, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabubapten Bintan Khairul, S. Sos., Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L, S.I.K, Camat Bintan Timur M. Sofyan, S. Sos, Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi, Lurah Sei. Lekop Riswan Efendi Nasution, S.Sos, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M, memyampaikan kedatangan kami terkait Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara diwilayah Kabupaten Bintan, hal ini merupakan sebagai file project kedepannya dengan adanya Gugus Tugas Kabupaten Bintan, bersama-sama dengan TNI-Polri dan instansi terkait dapat bersinergi dalam memberikan himbauan pembinaan yang ada kaitannya dengan bagaimana cara kita beradaptasi dengan Covid-19, untuk tetap menjalankan kehidupan secara normal.

Kedepan kita akan menghadapi New Normal, secara garis besar, normal bukan berarti normal tanpa ada virus covid-19, akan tetapi bagaimana masyarakat bisa jalan ekonomi secara normal dengan beradaptasi ditengah covid-19, sehingga kegiatan sehari-hari juga dapat dijalankan dengan standar protokol kesehatan dan physical distancing yang tepat guna memutus rantai penyebaran Covid-19, harap Bambang

Ditempat yang sama Kapolres Bintan menyerahkan secara simbolis bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Kampung Jawa yang terdampak Pandemic Covid-19. Sumber Humas Polres Bintan. (leader)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan