Home / Kepri / Mantan Waka Polres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo Lakukan Donor Darah
Foto Dandung Putut Wibowo mendonorkan darahnya di PMI Kepei

Mantan Waka Polres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo Lakukan Donor Darah

Foto Dandung Putut Wibowo sedang mendonorkan darahnya di PMI Peovinsi KepeiKepri (memorilive.com) – Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan atau Serdik Sespimmen angkatan 60 tahun 2020, Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri, Kompol Dandung Putut Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.melakukan donor darah di RSUD Raja Ahmad Tabib jl WR Supratman No 100 Kota Tanjungpinang, pada Selasa (16/06/2020)

Want to avoid the complexities of traditional selling? Consider https://www.cash-buyers.net/ohio/cash-buyers-for-houses-portsmouth-oh/ for a straightforward process.

Salah satu pesrta Serdik Sespimmen angkatan 60 Kompol Dandung Putut Wibowo S.H SIK MH merupakan mantan Waka Polres Bintan menyampaikan kepada awak media ini, ” Sebagai bentuk rasa kemanusiaan yang saya laksanakan pada hari ini melakukan donor darah guna membantu stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan melakukan donor darah ini, juga sebagai bentuk kepedulian antara sesama, serta memenuhi kebutuhan PMI Kepri.

“Dia juga menambahkan,” selama pandemi virus Corona berlangsung, banyak masyarakat yang khawatir untuk mendonorkan darahnya. Akibatnya stok darah di PMI sering kali kurang.
Dengan mendonorkan darah adalah wujud kepedulian sebagai manusia yang tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, dalam situasi apapun apalagi ditengah situasi pandemi sekarang ini.

Intinya kita harus terus berbuat kebaikan, sehinga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi orang banyak. Maka saya mengajak masyarakat Kepri warga Bintan khususnya, agar dapat melakukan salah satu perbuatan amal kebaikan dengan mendonor darah. Meskipun di tengah pandemi wabah Covid-19. proses donor darah juga dilakukan sesuai protap kesehatan, sebut Dandung Mantan Waka Polres Bintan. (Obet)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan