Home / Daerah / Dengan Kebersamaan, DPP dan DPD Persatuan Pemuda Bentan Gelar Halal Bihalal.

Dengan Kebersamaan, DPP dan DPD Persatuan Pemuda Bentan Gelar Halal Bihalal.

Tanjungpinang, (Kepri)- Bulan Ramadan 1444 Hijriah baru saja berakhir dan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia memasuki bulan Syawal untuk bersilaturahmi dan saling bermaafan. Seperti yang terpantau oleh media ini Selasa (25/04/23), kegiatan Halal bihalal yang di selenggarakan oleh Organisasi Persatuan Pemuda Bentan (P2B).

Masih dalam suasana bulan kemenangan, Halal bihalal yang di selenggarakan P2B kali ini bertempat di kediaman Ketua Umum P2B dan di hadiri oleh segenap pengurus Organisasi baik DPP atau pun DPD Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Kegiatan Halal bihalal tersebut mengusung tema “kesederhanaan serta kekeluargaan”. Hal tersebut terlihat dari serangkaian acara yang di laksanakan, dalam kesempatan itu Hendra Ketua Umum Persatuan Pemuda Bentan (P2B) menyampaikan rasa syukur dan terima kasih nya untuk seluruh anggota keluarga besar P2B.

“Alhamdulilah di bulan Syawal yang suci ini, kita dapat berkumpul bersama keluarga besar P2B, rasa syukur dan terima kasih saya kepada keluarga besar P2B karena pada kesempatan ini masih bersua dan memperkuat tali silaturahmi. Selama ini P2B terbukti mampu menyelesaikan berbagai permasalahan dan akan selalu siap untuk menjadi Organisasi yang bersinergi dan memberi masukan yang positif kepada Pemerintah. Selaku Ketum saya menyampaikan maaf lahir batin kepada seluruh keluarga besar Persatuan Pemuda Bentan (P2B). Mari kita bersihkan hati dari segala hal yang negatif, dan saling bersinergi antara DPP dan DPD yang ada untuk menuju ke arah yang lebih baik” tutup Hendra.(red)

About memorilive

Tinggalkan Balasan