Home / Daerah / Reses DPRD Dasril, SP Jemput Aspirasi Masyarakat, Di Kosgoro Tanjungpinang

Reses DPRD Dasril, SP Jemput Aspirasi Masyarakat, Di Kosgoro Tanjungpinang

Tanjungpinang- Dalam suasana bulan ramadhan, sempena kegiatan Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang. Dasril, SP Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ketua Fraksi Golkar, mengadakan silaturahim bersama masyarakat Kampung Kosgoro Batu 4, Rabu (29/03/2023).

Dalam pertemuan itu, Dasril mengatakan program – program andalan yang ia miliki. Salah satunya adalah Program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan gratis dari pemerintah. Ia menjelaskan jika pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melakukan perpindahan iuran premi BPJS dari mandiri ke pemerintah. Selain program BPJS gratis dari pemerintah dasril juga memaparkan programnya diantaranya adalah pendidikan, kesehatan, Infrastruktur dan lain lain,”Ucap Dasril, SP Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ketua Fraksi Golkar.

Lebih lanjut, Dasril, SP mengatakan di bulan yang baik ini, dengan kegiatan ini, saya menyapa masyarakat dengan melakukan pertemuan silaturahim dari gang ke gang. Saya ingin melihat dan mendengar secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di kampung kosgoro ini,” Harap Dasril, SP.

Di akhir pertemuan silaturahim, Dasril, SP menyerahkan bantuan paket sembako, untuk 50 Paket kepada masyakarat dan konstituen yang ia jumpai.

Semoga dengan bantuan ini bisa membantu sedikit meringankan beban masyarakat di kampung kosgoro ini,”Pungkasnya.(Red)

About memorilive

Tinggalkan Balasan