Home / Nasional / Holding BUMN Farmasi Sinergi Berbagi Kebaikan & Inspirasi Pada Ramadhan 1444 H
foto bersama Komisaris dan para direktur Bio Farma Group setelah menyerahkan bantuan kepada penerima

Holding BUMN Farmasi Sinergi Berbagi Kebaikan & Inspirasi Pada Ramadhan 1444 H

Jakarta. Memorilive.com – Biofarma Group yang beranggotakan Bio Farma, Kimia Farma, dan Indofarma melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyelenggarakan acara berbagi kebaikan Holding BUMN Farmasi.

“Sinergi Berbagi Kebaikan dan Inspirasi di Ramadhan Suci Penuh Berkah” yang diselenggarakan di Bio Farma, pada (24/3/2023). Acara ini dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Board of Executive seluruh entitas Holding BUMN Farmasi.

Santunan Ramadhan berbagi TJSL Biofarma Group total sebesar 365 juta rupiah diberikan kepada anak yatim senilai 160 juta rupiah, guru ngaji senilai 77 juta rupiah, marbot masjid senilai 77 juta rupiah dan kelompok disabilitas senilai 51 juta rupiah.

Santunan Ramadhan berbagi TJSL Biofarma Group tersebut, diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Bio Farma, Tanri Abeng, Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir, Direktur Utama Kimia Farma, David Utama dan Direktur Indofarma, Agus Heru Darjono, kepada yang menerima bantuan.

Dalam sambutannya, Tanri Abeng mengapresiasi atas terciptanya acara berbagi kebaikan dan memberikan harapan baik, di bulan ramadhan ini kepada keluarga besar Biofarma Group yang telah berparti sipasi kepada orang yang berhak mendapatkan.

“Saya senang dapat hadir langsung di acra ini, harapan saya ke depannya kita terus bersinergi untuk berbagi kebaikan, terus berkolaborasi dalam membantu masyarakat. Ini bukti komitmen Holding BUMN Farmasi, selalu hadir ditengah masyarakat”, ucap Tanri Abeng.

Honesti basyir menyampaikan rasa syukur terselenggaranya kegiatan sinergi Ramadhan berbagi “Saya sangat senang dapat kembali bertemu dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah, terlebih hari ini kita Holding BUMN Farmasi dapat berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan”, ujar Honesti Basyir.

Honesti Basyir juga berharap, “Saya berharap kegiatan berbagi kebaikan ini tentunya akan terus berlanjut tidak hanya di bulan Ramadhan, tapi juga di bulan-bulan lainnya”, ucap Honesti Basyir.

Selain pemberian bantuan, acara juga diisi dengan Tausiyah yang disampaikan Ustad Tatan Ahmad Santana dengan tema “Ramadhan & Perubahan”. dilanjutkan dengan Do’a bersama. Sumber Humas Bio Farma (Edi)

About memorilive

Tinggalkan Balasan