Home / Daerah / Warga Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3 Antusias Sambut Kedatangan H. Teddy Jun Askara.

Warga Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3 Antusias Sambut Kedatangan H. Teddy Jun Askara.

Tanjungpinang- Antusias warga Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3, RT 02/ RW 12, Kelurahan Batu lX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan warga masyarakat sekitar sangat antusias menyambut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, H. Teddy Jun Askara, S.E., M.M Ketua Fraksi Partai Golkar Senin (20/03/2023) malam.

Antusias itu terlihat dari ratusan warga perumahan yang hadir dalam rangka silahturahmi perdana H. Teddy Jun Askara, S.E., M.M dengan warga perumahan Kenangan Semoga Jaya 3.

Dalam pertemuan itu, H. Teddy Jun Askara, S.E., M.M yang akrab disapa TJA itu, memaparkan sejumlah program kepada masyarakat seperti kesehatan, pendidikan, UMKM dan infrastruktur.

Pemaparan TJA itupun disambut baik oleh warga perumahan yang memaparkan kebutuhan yang dibutuhkan oleh masyarakat perumahan seperti pembangunan Mushola, Pos Ronda, Kesehatan, pendidikan dan program UMKM.

Rafli warga perumahan yang ikut hadir dalam kegiatan silahturahmi, mengatakan dirinya sangat apresiasi atas kunjungan Bapak Teddy Jun Askara, di perumahan semoga jaya 3.

“Saya akui bapak TJA merupakan dewan yang komitmen dengan masyarakat, seperti yang sudah saya alami pribadi bukan hanya kata-kata tapi kenyataannya secara fakta. Namun itu kembali lagi penilaian dari warga dan masyarakat. Dan saya bisa sampaikan sukses selalu buat untuk beliau (Teddy Jun Askara),” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari ibu-ibu majelis taklim perumahan kenangan semoga jaya 3 yang akrab disapa dengan sebutan nenek menyampaikan terkait apa yang di butuhkan oleh warga perumahan kenangan semoga jaya 3 yakni tenda dan kursi.

Menanggapi permintaan warga itu TJA mengatakan menyanggupi permintaan warga tersebut, namun harus yang menjadi skala prioritas seperti pembangunan mesjid.

“Untuk tenda dan kursi kami sanggupi, bersama ibu Aulia yang merupakan Bakal calon anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2024-2029 dari partai Golkar, dan akan kami buktikan,” tukasnya.

Dalam silahturahmi itu, turut dihadiri Dasril yang merupakan Anggota DPRD kota Tanjungpinang, Ibu Rizki Rulya Sari yang merupakan Bakal Calon anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2024-2029 dari partai Golkar, RT/RW setempat, Tim Sahabat TJA, dan warga setempat. (Red)

About memorilive

Tinggalkan Balasan