Home / Daerah / Bupati Suharti Bur Ajak Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 Pastikan Jadi Peserta Pemilih
foto bersama Bupati dengan petugas panitia penyelenggara Pemilihan tahun 2024 (KPU) dan jajaran

Bupati Suharti Bur Ajak Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 Pastikan Jadi Peserta Pemilih

Padang Pariaman (Memorilive.com) – Pencocokan dan Penelitian (Coklit) pemilu tahun 2024, menjelang pelaksanaan pemilu, KPU kabupaten lakukan kegiatan pendataan pemilih, diawali di rumah kediaman Bupati Padang pariaman Suhatri Bur, di kampung Guci Nagari Lubuak pandan 14/02/2023

Bupati Padang Pariaman mengajak untuk mensukseskan, Pemilu serentak tahun 2024 dengan Men Coklit, dalam akurasi data peserta pemilih khususnya  di daerah Padang Pariaman, yang  merupakan tanggujawab kita bersama dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak, tahun 2024. ucapnya.

Oaring nomor satu di Padang Pariaman Bupati Suharti Bur, pertama yang di coklit, sebagai contoh di daerah, ditengah kehadiran ketua KPU dalam kegiatan Coklit, serta ketua PPK beserta anggota, ketua panwascam beserta anggota, PPS nagari lubuak pandan, Camat 2×11 Enam Lingkung.

Bupati padang pariaman Suhatri bur menyampaikan bahwa dirinya beserta keluarga pertama yang sudah dicoklit oleh petugas panitia pendaftaran pemutakhiran daftar pemilih, tepatnya di TPS 14 Nagari lubuak pandan kecamatan 2x 11 enam lingkung, jelasnya.

Disamping itu Suhatri bur juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman, bagi yang sudah merasa memenuhi syarat sebagai pemilih, pastikan sudah terdaftar sebagai pemilih, melalui cara Coklit yang dilakukan oleh panitia penyelenggarara pemilih, ajak Suhart Bur.

Ditambahkannya agar masyarakat dapat menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga, meunggu petugas pemutakhiran data pemilih, yang disingkat dengan Pantarlih, untuk mengunjungi rumah-rumah sebagai calon peserta pemilih di daerah Padang Pariaman, himbau Suharti Bur.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat padang pariaman, mari kita sukseskan Pemilu serentak, untuk legislative, Bupati, presiden, pada Februari tahun 2024 mendatang″ Tutup suhatri bur. (Edi/red)

About memorilive

Tinggalkan Balasan