Home / Nasional / PPK Kecamatan 2×11 Kayutanam Beroordinasi Dengan Camat GunaPembentukan Sekretariat
foto ketua PPK bersama dengan anggota dan camat 2x11 Kayu Tanam setelah berkoordinasi

PPK Kecamatan 2×11 Kayutanam Beroordinasi Dengan Camat GunaPembentukan Sekretariat

Padang Pariaman Memorilive.com) – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan 2×11 Kayutanam lakukan koordinasi dengan Camat, terkait dengan pembentukan Sekretariat pelaksanaan tugas dalam menhadapi tahapan pelksanaan pemilihan umum (pemilu) akan segera dimulai. 6 Januari 2023

Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 8 tahun 2022 tentang pembentukan dan tata kerja badan adhoc penyelenggara pemilihan umum dan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, pasal 2 dan 50, keputusan KPU Nomor 534 tahun 2022 Bab V.

Koordinasi yang di lakukan di Kantor Kecamatan 2×11 Kayutanam dalam rangka melaksanakan tahapan pembentukan Sekretariat sesuai dengan jadwal tahapan yang telah ditetapkan, tentunya didukung oleh secretariat yang memadaai, hingga pemilu dapat terlaksana dengan baik.

Ketua PPK Kecamatan 2×11 Kayutanam Yunizon menyampaikan, koordinasi yang dilakukan dengan Camat untuk pembentukan Sekretariat. Selain itu tentu koordinasi juga dilakukan upaya membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada, terutama di lingkungan Kecamatan 2×11 Kayutanam, jelasnya.

“Pasca pelantikan yang telah dilaksanakan pada Hari Rabu, 4 Januari 2023 di The ZHM Premiere Hotel di Padang. Kami selaku PPK Kecamatan 2×11 Kayutanam melakukan koordinasi dalam pembentukan Sekretariat”.

Yunizon menambahkan bahwa tahapan yang dilaksanakan dibutuhkan sumber daya yang totalitas tanpa batas. Terutama sekretariat yang dapat menunjang kinerja PPK Kecamatan 2×11 Kayutanam dalam melaksanakan seluruh tahapan masa pemilu tahun 2024 mendatang.

“Sekretariat PPK berjumlah 3 orang dengan formasi 1 orang dari aparatur sipil negara dan 2 orang dari staf sekretariat yang berasal dari aparatur sipil negara dan atau non aparatur sipil negara yang bekerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Padang Pariaman”.

Lanjutnya, Selain koordinasi dengan Camat, juga kita lakukan koordinasi dengan Polsek dan Koramil sebagai mitra kerja dalam rangka mensukseskan pemilu 2024, yang berkualitas dan berintegritas. Tutupnya. (MRL/Anas Pilihan)

About memorilive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *