Home / Daerah / Sesmi Permatasari Siap Bertarung Jadi Calon Ketua KNPI Kabupaten Padang Pariaman 2022-2025
Foto Sesmi

Sesmi Permatasari Siap Bertarung Jadi Calon Ketua KNPI Kabupaten Padang Pariaman 2022-2025

Padang Pariaman (Memorilive.com) -Musyawarah daerah( Musda) Ke -15 dewan pimpinan daerah komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Kabupaten Padang Pariaman Akan Di gelar pada tanggal 19 Desember 2022 Di Hall Saiyo Sakato Kabupaten padang Pariaman pada (13/12/2022)

Jadwal Musda tersebut telah sepakati dalam rapat pimpinan daerah( RAPIMDA) DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan pada 25 September 2022 yang lalu di hall saiyo Sakato Padang Pariaman.

Sesmi Permatasari mengatakan siap menjadi kandidat Menyebutkan Bahwa Musda Ke 15 KNPI Padang Pariaman Merupakan Arena Contestasi bagi Pemuda Untuk bersinergi membangun Daerah untuk mendorong Pemuda Berkontribusi dalam membangun daerah Padang Pariaman Berjaya.

“KNPI merupakan wadah berkumpulnya OKP yang ada di kabupaten Padang pariaman, maka dari itu di butuhkan pemimpin yang mumpuni dalam menjalankan roda organisasi tentunya orang telah berpengalaman memipin OKP, mampu menyatukan seluruh unsur pemuda yang ada di kabupaten Padang Pariaman.

Wakil Sekretaris Pemberdayaan Perempuan, Sesmi menambahkan bahwa ia bertekad untuk membangun KNPI agar menjadi lebih baik kedepan, serta menjadikan pemuda Indonesia, khususnya pemuda Kabupaten Padang Pariaman sebagai pelopor ditengah masyarakat, berdaya saing dan berbudaya berbudaya.

“Pemuda memiliki peran penting sebagai agent of change atau agen perubahan masa depan yang selalu dinanti tindakannya yang kreatif dalam membangun derah serta menjadi benteng dalam menjaga keutuhan daerqhnya,” tuturnya

Sebagai organisasi yang merupakan kawah Candradimuka bagi para calon pemimpin bangsa di masa depan, sudah seharusnya calon ketua KNPI mempunyai ide yang cemerlang seta mampu berinovasi untuk membangun pemuda agar menjadi tolak ukur dalam membangun sumberdaya manusia (SDM) dilingkupnya, bebernya.

“Apabila saya terpilih nanti berharap agar ke depan, melalui lembaga kepemudaan ini sama-sama membentuk pemuda yang mandiri, amanah, dan profesional,” ucapnya

Dalam waktu dekat ini, Perempuan kelahiran daerah pariaman, tahun 1997 itu juga siap menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi dengan para ketua OKP untuk siap bertarung dalam Bursa Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman masa priode 2022-2025, katanya lagi.

Dia juga ingin menampung masukan, ide ide dan gagasan dari para pemuda, khususnya para pengurus OKP se Kabupaten Padang Pariaman, Tutupnya dengan senyuman simpulnya.
(MRL/Anas Pilihan).

About memorilive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *