Home / Daerah / Kementrian Sosial RI Bersama Anggita DPR RI John Kenedy Azis Serahkan Bantuan Atensi Kepada PPKS Kota Pariaman 
foto rombongan Kemensos bersama Anggota DPR RI

Kementrian Sosial RI Bersama Anggita DPR RI John Kenedy Azis Serahkan Bantuan Atensi Kepada PPKS Kota Pariaman 

Pariaman (Memorilive.com) – Penyerahan Bantuan Atensi Kementerian Sosial Dalam Rangka Kunjungan kerja Anggota Komisi VIII DPR RI H.John Kenedy azis, di sambut hangat oleh kadis sosial dan para penerima manfaat, pada 7 Desember 2022, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kota Pariaman.

Dalam Sambutan walikota Pariaman di wakili oleh kadis sosial kota Pariaman muhamad Rom menyampaikan permohonan maaf karena walikota Genius Umar tidak dapat hadir di tengah kita, berhubung ada tugas penting bersama gubernur dan kepala daerah lainya sedang menunggu kunjungan menteri di Bandara internasional minangkabau.

Kami atas nama pemerintah kota pariaman menyampaikan ucapakan terima kasih kepada Kementrian Sosial RI dan John Kenedy Azis  yang membantu masyarakat disabilitas serta masyarakat lainnya yang sangat membutuhkan bantuan.

Pada kata sambutan anggota komisi VIII DPR RI H.John Kenedy Azis mengatakan, bantuan untuk masyarakat yang rentan dan disabilitas ini bagian dari perhatian kami dan negara hadir di saat masyarakat itu membutuhkan.

Anggota DPR RI yang akrab di disapa Ajo ini berharap kemensos terus mendukung kegiatan kami selaku anggota DPR RI, selaku mitra kerja jangan lah cepat berlalu, komit Kemensos bersama Komisi VIII DPR RI menyerahkan bantuan Atensi untuk para PPKS dan masih dalam rangka Hari Disabilitas Internasional (HDI) dan menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), jelas Ajo Kanedy Azis.

Kemudian kata sambutan Surono SPd selaku pekerja sosial madya Kementerian Sosial melalui Sentra Terpadu Pangudi Luhur Bekasi mengatakan, adapun Pemberian bantuan Atensi untuk PPKS di kota Pariaman tersebut terdiri dari Kursi roda standart 10 unit serta Alat bantu dengar.

2 buah Tongkat Adaptif.  3 buah Walker. 7 buah Kursi roda 3 in dan 1 2 unit Kursi roda anak. 1 unit kasur. bantal guling. selimut 5 paket. kebutuhan dasar nutrisi 41 paket.

Diharapkannya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan berkah bagi masyrakat Penerima Manfaat, ucapannya dengan senyum. MRL/Anas Pilihan.

About memorilive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *