Home / Sumbar / Dinas DPMPTP Adakan FGD Dengan Para Pengusaha Tambak Udang
foto Kantor DPMPTP Padang Pariaman

Dinas DPMPTP Adakan FGD Dengan Para Pengusaha Tambak Udang

foto Kadis PMPTP Padang Pariaman Drs.Yutiardy Rivai,Apt

Padang Pariaman Memorilive, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPT) Padang Pariaman gelar acara Forum Group Diskusi (FGD), pada 15 September 2022, dengan pengusaha Tambak Udang dan leading sektor OPD, se  Padang Pariaman.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula DPMPT Padang Pariaman komplek Pemda Padang Pariaman kota Pariaman, dihadiri Kadis DPMPTP Drs.Yutiardi Rivai.A.pt ,EL Abdes Marsyam. ST.MM, KADIS PUPR. Kabid perizinan suhatman ST , Kabid Pengawasan, Kadis PUPR dan Kabid Tata Ruang, Mewakili DLH Padangpariman. Dinas Perikanan diwakili Taufik Hidayat. S,Pt. Kepala Bidang TUTM Pol PP Damkar.

Pada kesempatan itu Yutiardi berharap kepada pengusaha Tambak, agar tertib dalam melaksanakan bisnis di Padang pariaman. “memang investor kita butuhkan, namun ada aturan main atau izin yang harus di lengkapi oleh pengusaha”, ucap Yustiardi.

Ditambahkannya, tujuan dari Focus Group disscion hari ini adalah demi meningkatkan pendapatan daerah Padang Pariaman, sebagai mana visi-misi  Bupati Padang Pariaman Berjaya terlaksana dengan baik, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut terlihat hadir beberapa pengusaha Tambak yang notabennya tokoh piaman dari rantau yang ingin berupaya untuk membangun negeri, dengan harapannya mendapatkan bimbingan serta arahan dari dinas terkait ucap pak haji yang belum mau namanya dipublis dimedia ini.

Pada kesempatan itu terlihat cukup alot dalam mendengarkan pencerahan terkait pembahasan bagi para penguusaha Tambak yang hadir pada saat itu, sehingga dapat menjadi acuan kedepan dalam membangun usaha tambak agar mendapatkan hasil yang maksimal serta dapat mendongkrak PAD daerah. (Anas)

About memorilive

Tinggalkan Balasan