Home / Kepri / Kodim/0315 Tanjungpinang Berikan Materi PBB Kepada Siswa Baru SMPN 1 Tanjungpinang.
personil TNI AD Kodim/0315 saat memberikan pembekalan PBB kepada Siswa-siswi SMP baru masuk sekolah

Kodim/0315 Tanjungpinang Berikan Materi PBB Kepada Siswa Baru SMPN 1 Tanjungpinang.

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Kodim 0315  Tanjungpinang melalui Koramil 01 berikan edukasi dan tekhnik dan pembekalan kedisiplinan kepada siswa-siswi SMPN 1 Tanjungpinang, Peraturan Baris- berbaris (PBB), pada Senin 11 Juli 2022.

Dalam pelaksanaan pembekalan pemateri koramil 01 menurunkan personil para Babinsa yakni Sertu M. Aripin, Serda Dede Sugianto, Serda Parizal dan Serda Irwan Tarigan langsung praktek, PBB, dalam Upacara dan lain-lainnya, kepada siswa-siswi yang baru masuk sekolah, dihalam sekolah masing-masing.

kegiatan tersebut, Danramil 01/Kota Kapten Inf Herwansyah Putra mengatakan, kegiatan tersebut menindak lanjuti permohonan pihak sekolah dalam memberikan pembekalan kedisiplinan kepada siswa-siswi baru, diupayakan agar mengenal Lingkungan Sekolah, jelasnya.

Hal tersebut langsung respon positif dengan menurunkan personel untuk memberikan materi PBB serta materi kedisiplinan kepada para siswa tersebut, merupakan bagian dari pembinaan teritorial upaya memperkuat pertahanan wilayah, dengan memantapkan kondisi sosial masyarakat, disiplin, berwawasan kebangsaan, Jelas Danramil.

Danramil, menyampaikan apresiasi kepada pihak sekolah yang mempercayakan Koramil beserta jajaran dalam memberikan pembekalan kedisiplinan.

“Upaya ini merupakan bagian yang sangat strategis, dalam memantapkan pertahanan, disamping itu para siswa merupakan bagian dari generasi bangsa, mereka juga bagian dari masyarakat, tentunya akan mewujudkan generasi yang berkualitas,” Pungkasnya. Sumber Pendim0315. (Mounieka)

About memorilive

Tinggalkan Balasan