Home / Nasional / Jelang Setijab Pangkoarmada I Terlebih Dulu Lakukan Exit Briefing Melalui Vicon

Jelang Setijab Pangkoarmada I Terlebih Dulu Lakukan Exit Briefing Melalui Vicon

Jakarta (Memorilive.com) – Jelang serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., terlebih dulu Gelar exit briefing atau berpamitan kepada seluruh jajaran Koarmada I melalui video conference (vicon) di Dinas Selam Bawah Air (Dislambair) Pandok Dayung Jakarta, Rabu sore 6 Agustus 2021.

Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M bersama Para Pejabat Lantamal IV dan Para Kadis dan Kasartker mengikuti acara tersebut dengan penuh semangat.

Pada exit briefing tersebut  Pangkoarmada I mengatakan  “Pada kesemptan ini saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, sehingga saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada I  berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sambung Pangkoarmada I “Sebelum saya meninggalkan Koarmada I untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Asrena Kasal, ada beberapa pesan yang akan saya sampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS  di lingkungan Koarmada I, yaitu jaga jati diri sebagai Prajurit dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI Angkatan Laut, “ pesannya.

“Jaga dan pertahankan kondisi fisik masing-masing individu maupun keluarga, serta berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar, untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat,” himbau Pangkoarmada I.

Pangkoarmada I juga mengatakan “Selaku manusia biasa, tentunya saya tidak luput dari kekurangan, kekhilafan dan kesalahan dalam memimpin saudara-saudara sekalian, sehingga pada kesempatan ini secara pribadi beserta istri dan keluarga mohon maaf yang sedalam-dalamnya, selanjutnya kami mohon diri pamit,” pungkasnya. Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan