Home / Daerah / Peringati Hari Anti Narkoba Kemenag Bersama GANN Berikan Edukasi Kepada Peserta

Peringati Hari Anti Narkoba Kemenag Bersama GANN Berikan Edukasi Kepada Peserta

Padang Panjang (Memorilive.com) – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasioanal 2021, Kankemenag Padang Panjang, hadirkan Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN)  sebagai narasumber, pada Selasa 6 Juli 2021, di Aula Kankemenag Kota Padang Panjang.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk edukasi tentang bahaya narkotika, diikuti oleh seluruh Penyuluh Agama Islam Fungsional dan Honorer dengan Narasumber dari Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) DPC Kota Padang Panjang Drs. Dalius Rajab dan Drs.Deswandi M.kes Datuak Mangkuto Sati.

Kakankemenag Kota Padang Panjang Drs. H. Gusman Piliang, MM mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan acara ini, dengan harapan generasi muda kita terbebas dari Narkoba, khususnya di Kota Padang Panjang atau Indonesia pada umumnya.

Acara ini dipandu oleh Kepala Seksi Bina Masyarakat Islam Syaiful Arifin, S.Ag, M.Pd dan disambut antusias oleh seluruh peserta. Sesi terakhir acara ini memberikan kesempatan kepada peserta, untuk  tanya jawab dengan narasumber.(Memori)

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan